- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

Poto Arif???

Saya
Hari ini saya liat seorang nenek dibentak keras di depan banyak orang.
Emosi. Rasanya saya pingin ngutuk yang bentak.
Kejadiannya di kantor kecamatan, saya lagi ngurus KTP adik yang perempuan, Ira. Ada seorang perugas, ibu-ibu, umurnya jelang 50-an lah, juteknya minta ampun. Ceritanya, Si nenek mau ngurus Kartu Keluarganya, ada beberapa data yang salah diketik. Entah apa silap si nenek, eh si ibu petugas itu seenak udelnya bentak si nenek dengan keras. Si nenek terkejut dan langsung menjauh. Duduk lemas.
Pingin banget saya ngebentak balik si Ibu itu, gak sopan banget, namanya juga orang tua, ya pasti ada silapnya, lha yang muda aja suka silap. Saya doain cepat dimutasi.Huh. Emosi.megap-megap.


Ira (adik perempuan saya)
Sibuk banget. Ngetik sana sini. Ngeprint sana-sini. Dia lagi praktek di salah satu SMA di banda Aceh. Katanya besok siswanya mau ulangan, jadi hari ini dia pontang panting banting tulang buat soal ulangan. Ternyata bikin soal itu sulit lo. Apalagi jawab soalnya yak,hehhehe…
Jadilah mesin print meronta-ronta diperlakukan si Ira.

Arif (adik laki-laki saya)
Hari ini pembagian rapot UTSnya. Tadi saya sama mama ke sekolah Arif buat ngambil raport. Nilanya turun kali ini. Dia dapat B dua bijong, selebihnya A. Kenapa mengecewakan? Karena biasanya nilai raport dia A semua, atau paling banter B Cuma sebijonk doank. Biasanya Arif dapat ranking 3 besar, tapi kali ini gak. Kami agak kaget juga, tapi tetap semangatin dia, ini kan masih nilai UTS, mudah-mudahan ujian finalnya nanti bakal dapat hasil yang memuaskan. Menurut saya yang rada oon ini sebenaranya sih ga masalah sama nilai raportnya, itu udah bagus banget, tapi namanya orang tua kalau liat prestasi anaknya rada menurun pasti ada rasa khawatir, dan itu yang dialami oleh mama saya.


Ah ya, saya iseng nyoba-nyoba corel draw lagi, udah lama saya gak pegang-pegang si Corel. Saya ingat dulu pernah bikin foto saya dan adik-adik,saya coba-coba edit, cuma bisa bikin warnanya jadi item putih trus bikin framenya yang saya ambil dari photoscape. Segitu doank.hhehe
eits..ada si Arif lho. Tarrraaaaaaaa…..akhirnya muka si Arif nongol di permukaan. Saya liat beberapa komentar di postingan sebelumnya tentang Arif banyak yang penasaran sama potonya, berhubung saya ga mau digerayangi arwah penasaran,hahhaa…maka saya beranikan diri buat majang. Moga ga muntaber ya:P



Saya, Ira, dan ARIF

NB; mohon maaf bagi yang mengalami gejala gangguan pencernaan, lambung, dan hepatitis setelah melihat foto ini, kami tidak menanggung akibatnya:D. Soalnya narsisme sedang kumat abis.Hahhaha

52 komentar sahabat:

emang kaaak. gak sopan kalo orang tua di bentak. serasa yang ngebentak itu gak punya ibu deeh :(

akhirnya foto arif di pasang juga.
saya gak mengalami gangguan diatas kok kak :P hahahahaha,

 

^andri: wah, syukur deh kalau gak ngalamin. satu nyawa selamat.hahhaha

 

adeknya pinter ya ^^
tenang, fotonya bagus kok. saya sehat-sehat aja nih liatnya :)

 

Penyakit lambungnya langsung adem ngeliat kakak adik yang saling support dan menyayangi...

 

waduh,Gue gak ngalami apa2 tuh..
apalagi foto yang dipajang,wah,bersaudara cakep2 ya.apalagi 2 kembar srikandi itu..
*kedipin sebelah mata

 

wah, serasa sebuah band trio he he..

 

napa gk langsung ditegur ja y ngebentak itu... tp tegurnya baik2, pasti lebih 'terasa' dia..plus malu..hehe..

 

Wah sakit itu ibu petugas apa dia gak sadar kalau dia juga bakalan tua seperti sinenek itu.....

 

kalopun gangguan pencernaan bukan krn foto ente kali... aaahh lebay jg nih... hihihi...

selamat yah buat arif nilainya bagus2... salam kenal jg utk Ira.. :-)

 

hhh... tega banget tuh ibu. :(

si ira juga cantik --....

 

aih aih....bener-bener deh ibu-ibu yang ngebentak itu..ntar kalo dah tua baru deh ngerasain..#megap2juga

 

^Rakun:alhamdulillah kalau sehat, dua nyawa terselamatkan:P

^Ami: wah..*melayang-layang. Makasih banyak mbak ami^^

^Ione: sykur deh, udah 3 nyawa terselamatkan.hahha...ga ada kembar srikandi disitu:(

^joe: trio macan ngamuk,hehhe

 

buat yang ngebentak nenek2...semoga dibukakan pintu kesadaran...

untuk arief....pinter banget sih kamu....

untuk yang nulis...keep posting :)

 

^farissi: masalahnya saya juga lagi perlu sama si ibu itu kak,hehhe:P


^Arif: tepat!

^lyliana: aih...trus kenapa dong? karena buka blog ini ya? ah..sama aja...:(

^huda: bener da, aneh emang tuh ibu-ibu:(. siapa dulu kakaknya *wei???ga nyambung:P

^rabest: mari megap2 jamaah:D

^nufri: buat yang udah komen, makasih banyak:)

 

akhirnya ga penasaran lagi sama si arif :D
itu kamu mirip bgd sama adek perempuan mu nov..

ga inget apa sih ibu2 yg ngebentak itu klo dy jg punya ibu..ckckckc

 

ya ALlah tega banget ya orangtua dibentak, amiiin semoga bener dimutasi tuh yang bentak..

dan itu toh si Arif..mirip ya klian bertiga.. :)

 

duh sang ibunya koq,............hehehhe
salam persahabatan

 

Nenek: wah, koq gak ditegor aja tuh petugasnya
mbak? suka belagu emang kadang-kadang

Ira: wah, keluarga para pendidik ya mbak?

Arif: gapapa lah mbak, masih B ini. yang penting mah prosesnya udah bener, & ilmunya dibagi-bagi..

for Piku spoiler: ah, alhamdulillah, ngeliat pikunya pencernaan jadi lancar, *loh?!

 

sebelah kiri, boleh juga... :D

 

wah, kok potonya item putih begitu...mestinya kuning ijo dong biar seger. salam buat semua deh.

 

haduh.... silau ni liat fotonya nov :D

heheh

 

tiga bersodara yang okeehh...hihihihi..

 

biarin aja, setiap orang emang beda-beda. setiap orang juga bakal menanggung sendiri akibatnya. ya bantuin sebisa kita aja kalo ada masalah. oke banget ya gue. gheheehehhe.

eh, bagus juga itu otak atik corelnya. :)

 

^dv: hehhee..akhirnya saya luluh juga mbak buat majang poto Arif,hahha...
itulah..herannya:(

^nadia:iya mbak:(. mirip ya? satu produk soalnya,hehhe:P

^kezedot: aneh memang si ibu:(

^vanilaeru:hahha..komen kamu lucu:D

 

^eks: kiri??? dinding blog ini maksudnya??hahha

^muhammad a vip: rencana saya malah mau buat item semua mas, tp kesian juga si putih minta nimbrung, yaudin deh jadinya item putih.hhehehe*ngarang indah

^pri cimbun: silau aja? muntaber ga???haha

^ay: makasih mbak ay=). lama tak silaturrahim ke blog mbak:D

^reborn: tumben bijak mas, lagi kumat kah??hehhehe*PEACE BRO!
wah, makasih. akhirnya ada yg bilang bagus jug.terharu biru.hiks...

 

sadis banget tuh ibu2....

foto kalian b3...cantik2 dan keren kok...

 

ada gangguan emosi itu si ibu..letih kerja barangkali...pemandangan biasa kalau di kantor-kantor government.malah terlalu banyak masalah birokrasi.kasihan sama si nenek.

 

^bunda: iya bunda, bikin emosi,hehhe...
makasih ya bunda, moga-moga bunda ikhlas bilangnya,hehhehe:P

 

wah keterlaluan tuh petugas pake bentak2 org tua. pasti gak pernah dapat materi service excellent #emosi neh..!

btw, aduuhh makasih nov udah menuhi request poto si arif hehehe. sepertinya orgnya friendly ya... buat arif, smg nilainya yg sekarang jd pemacu utk meningkatkan lagi prestasinya...
#kepanjangan komen neh..

 

waaaah kompak banget yaa hahaha saya malah ga pernah tuh popotoan sama kakak atau adik :p

 

kasin tuh nenek..

sukses ya buat ira dan arif..

btw, cuma buat item putih doang bisa kok di photoscape..

 

santai saja
saya tidak mengidap penyakit yang mbak sebutkan :P

 

^ghost: iya, kayanya emang ganguan emosi tu si Ibu petugas. kita yang liat juga ikutan emosi:(

^zasachi: amin. makasih dah doain Arif mbak=)

^moonlite: hehhehe:D

 

duh jahat banget sih petugasnya.... orang tua kok dibentak-bentak... ati2 kualat...

 

^tukang colong: saya baru banget belajar potoscape, jd belum tau, itupun dikasih ama adek leting,hehhhe..ntar belajar lagi ah...:D

^yen: wah..ikhlas ga ni bilngnya??hahhaha

^john: syukur deh, satu nyawa terselamtkan lagi,hahha

 

hahah ... kayak apaan aja
sampe perlu menyelamatkan nyawa
masa lihat foto itu bikin serangan jantung
hahaha :D

 

cerita yang orang tua dibentak, bikin miris ya mbak

Wah, hampir mirip semua ya sama adik2nya :)

 

^aina: tau tuh si Ibu:(

^john: hehhee:p ya mana tau kan? ga pingin muntaber kan om?hahha:D

^ivonie: hehe..satu produk soalnya,hahha:D

 

ya sapa yang pingin muntaber :D

 

wuiidih, ada fotonya euy...

 

^john: syukur alhamdulillah deh kalo begitu*aih...macam apaaaaa aja:D

^hilmy: narsis loading 100%.hhaha

 

Kenapa kok tiap kali postinganmu disebutin penyakit2 itu nov? *penasaran

 

^adryan nurdien: kalau saya nyebut kanker otak ntar kan berabe urusannya,hahahha:D

 

ikhlas kok mbak, tp buat yang sebelah kanan doang..
huwakakaka ;D

 

^yen: yaelah! kalo gitu saya pengen numbuh kumis juga, biar ganteng:Dhahha

 

hmmm aku suka lihat senyumnya fotonya "saya" itu ;)

 

^Aulawi:mudah2an ikhlas bilangnya ya mas, dan setelah nulis itu ga ada gejala muntaber, ingusan,diare, atau apapun ya,hehhe:P

 

nova anak paling tua yah?

soal corel draw, saran saya kalau hoby desain, cobalah GIMP dan Inkscape (gratis dan legal)

kalau mengerti konsep desain, pasti mudah kok belajarnya

 

^rio: iya. saya yang paling tua.
udah pernah dengar gym n inkscape malah udah pernah punya softwarenya, tp belum sering pake aja. entah kenapa masih suka aja sama corel,hehhe
nanti deh saya coba make gimp lagi:D

 

selisih dengan adek-adeknya berapa tahunan??
kayanya lumayan deket ya?!


*esmosi pengen marahin balik si ibu2 tadi

 

^bundamahes: kalau sama ira 2 tahun bunda, kalau sama arif 6 tahun:D

ayo kita marahin jamaah tuh si ibuk,hhehe

 

Posting Komentar