- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

Oh, No! Dikira Gebetan

Saya masih mau cerita tentang saya dan adik laki-laki saya, Arif, mudah-mudahan yang nyasar di sini pada gak ingusan, muntaber, sakit pinggang, encok, pegelinu, rematik, asam urat ataupun ambien karena baca tulisan saya ini,hehhe:P. Ah, ya, yang belum tau siapa Arif, mari liat disini:D*duh, bakat emak-emak promosi daster kreditan kumat

Selain maniak belajar, Arif juga aktif di organisasi sekolahnya, seperti OSIS. Dia menjabat sebagai salah satu ketua bidang di OSIS sekolah. Waktu itu OSIS ngadain acara perpisahan untuk anak kelas 3 yang bakal lulus, jadi entah angin topan apa tiba-tiba Arif ditunjuk sama guru-gurunya buat jadi Master Ceremony a.k.a MC di acara itu. Sontak saya pingin goyang dombret denger berita ini. Secara Arif itu punya artikulasi suara yang …aduh…gak tega nulisnya, saya jarang banget ngerti apa yang dia omongin, mesti diulang berkali-kali, soalnya suara dia bass banget. Pecah. Kaya spion diseruduk onta. Lagian kalau ngomong dia gak suka panjang lebar haha hihi, paling miskin kosa kata, tapi kok dipilih jadi MC ya? Secara MC itu kan harus cerewet dan banyak omong*fiuh…kibas poni

Pas hari H acara, Arif udah didandanin rapi sama adek saya yang perempuan, di suruh pake Jas dan dasi yang sudah pasti hasil minjem punya Ayah, untung dia nurut dan gak demo, akhirnya Arif go go power rangers ke tempat acara.

Dan, ternyata sodara-sodara, saya baru tau kalau adek saya ini memang punya bakat ngeMC, acara sukses jaya, dan dia berhasil menjadi Master Ceremony acara dengan baik *duh, adek gwT.T

Pulangnya, saya jemput dia di gedung acara, kebetulan lagi ada pameran IT dan akhirnya kami mampir sebentar ke pameran IT. Udah tau ya kalau Arif ini paling ga suka banget gaya-gaya-an dan benci jadi pusat perhatian, dia ngelepasin baju Jas dan dasinya dan tinggal kemeja putih yang dikeluarin sama celana hitam. Kami sampai di ruang pameran. Si Arif minta ke saya buat dibeliin MP3, hallo..harga MP3 itu nyaris menguras duit gaji mengajar saya yang tidak seberapa mana. Ngeliat si Arif napsu banget sama tuh MP3 akhirnya saya kabulin permintaannya. Arif memang suka banget dengan musik, saya tau itu. Dia bisa kelelep kalau sehari aja gak denger musik.

Lagi sangak-sangak di pameran, tiba-tiba kami ketemu dengan teman-teman dan abang leting saya dikampus. Sebagian temen-temen ada yang udah tau sama Arif, jadi mereka nyantai aja liat saya jalan ber dua dengan Arif, tapi abang leting dan sebagian teman lainnya yang gak tau pada bisik-bisik. Saya jadi gerah sendiri. Pingin banget ngadain konferensi pers deh buat klarifikasi kalau yang disamping saya ini adek kandung saya. Naluri gossip mereka kumat, dan sayapun digosipin

Abang leting : itu, yang sama Nova pacarnya ya? Ih, ganteng kali ya pacarnya, beruntung si Nova

Temen saya : Ah, bukan e bang. Itu adek kandungnya, Nova mana pacaran dia.

Untungnya ada temen saya yang tau kalau itu adek saya, jadi saya gak mati BL deh.hahhaha…
Mulai saat itu, saya jadi was – was juga kalau jalan sama Arif:(


Pernah suatu ketika *halah! tiba-tiba Arif ngajak saya nongkrong di warung kopi. Pasalnya hari itu modem di rumah koneksinya lelet banget *padahal tiap hari lelet dan HPnya kehabisan pulsa, jadi dia butuh koneksi internet yang lumayan kencang buat nyari-nyari informasi sama bahan sekolah, soalnya dia suka gak tenang kalau sehari aja gak update informasi *apalah yang ada di otak adek gw ya???. Di warung kopi gitu kan suka ada wifi gratis asal bawa laptop aja dijamin bisa browsing sepuasnya.
Karena trauma sama kejadian di pameran IT, saya nolak mentah-mentah ajakan dia. *No way olala bibeh, entar malah dikira suami pulak.oh no!


Entah make santet dukun mana, setiap anak kecil pasti lengket banget dengan Arif. Setiap ketemu Arif pasti anak kecil yang cewe jadi sok manja-manja ngelendot dengan dia, dan yang laki-laki pasti hobi banget main-main sama dia. Pernah kami waktu itu ngunjungin salah satu kakak sepupu di Medan, kebetulah kakak sepupu udah ada anak cewe umurnya sekitar 3 tahunan gitu. Namanya Tira. Padahal Tira baru pertama ketemu sama Arif, tapi bawaannya kayak udah kenal 10 taon, akrab banget. Minta di pangkuin sama Arif terus.

Pernah juga ada adik sepupu kami yang laki-laki umur sekitar 3,5 tahun ngefans juga dengan Arif. Pas hari itu kebetulan dia nginap di rumah, karena udah malem dan udara panas jadi mamanya gantiin dia pake baju you can see dan celana dalem doank. Pas mau main perang-perangan sama Arif dia merengek ke mamanya supaya Arif juga ganti kostum sama kaya dia. Seketika muka Arif pucat pasi.Hahha...:D


Arif juga orang yang irit banget kalau ngomong.
Iya.
Enggak.
Mau.
Gak suka.
Ok.
Boleh.
Apa lu?
Ga ngerti.
Ish.
Jangan mentel.
Lebay.
Pigi sana.

Bukan.
Itu kata-kata yang sering banget nongol dari mulut dia. Cuma sepenggal-penggal aja.
Pernah waktu itu saya liat di tasnya ada stick yang saya kira stick drum nya, soalnya saat itu dia lagi semangat banget belajar drum, iya, dia gila banget sama dunia music. Saya juga suka banget sama drum, cuma ga bisa maenin aja *yaelah!

Saya :dek Arif, itu stick drum adek ya? Keren kali ya, baru beli ya….beli dimana? Masih sering maen drum di sekolah dek?*borong pertanyaan gw, lagi kaya,hahhaha:D

Arif : bukan *mimik muka standar

Saya : terus ini apa?

Arif : sumpit.

Saya : *bengong. Nganga.kikuk. ngences

Oke, saya jujur, saya yang bego ga bisa ngebedain sumpit dengan stik drum:( *sembari menahan getir pada diri gw yang rada oon iniT.T

47 komentar sahabat:

gyahah, kamu cerita disini aja kalo ada cewek yang mampir pasti penasaran mampus sama adek lo si Arif itu deh. sengaja yaa nggak dipasang figurnya biar penasaran. hehehe..

akrab bangeet deh sama adeknya, dibeliin MP3 juga gitu ih. mau donk gratisan :P

cowok makin irit bicara makin misterius, dan bakal banyak yang penasaran.
#perasaan daritadi saya koq nulis kata penasaran berkali-kali deh (_ _")

 

hahahaha ade yang lucu... hmm kakaknya juga lucu.. ceritanya juga lucu...alah...thats so funny " :)

 

^gaphe: mas gaphe juga penasaran ya???ngaku ngaku..hahhaha....

itu lagi kumat, makanya akrab.hhahha:D

iya, setuju, kalau gantengpun tapi slebor ya....aduh banget ya..hehhe

 

klo aku bayangin #halah dibayangin :D
si arif itu rada cuek, jaim juga dikit dan bikin org penasaran.. haiyaaa, va ada yg kurang keknya, fotonya arif.. #plak!

 

^kamal: hahhaha..mari tertawa berjamaah kalau begitu:D

 

klo dibeliin mobil mungkin dia mau tuh ngomong yang byk2 haha :D

 

^zasachi: lebih tepatnya sok cuek dan sok jaim mbak.hehhehhe...
fotonya ya???hhmmm...dia susah banget dipoto mbak, kan dia anti kamera. kalau pas poto ada sih *hadeeehhh-.-

^Diah: dia anti barang mewah diah:(. Ga tau deh kenapa:(

 

hhhhaahhhha...ada lanjutan ceritanya neh,...
ade' kamu bner2 super irit yak ngomong nya?...

salute buat ade kamu

 

oh nooooo :O
ah klo gitu ayo belikan diah mobil.. #gaknyambung :p

 

^daur ulang: iya, pelit lebih tepatnya:D

 

Saya Arif juga :D pastinya gak kalah keren sama adeknya hehehe *kaburr

 

^diah: aih....syusyeeehhhhh...buk:(

^ha: hahahha...kalau Arif adek kami ga suka pinguin,hehhehe:P

 

Hahaha...adiknya ngegemesin yak?*gemes pengen nabok!hihih

Untuk beberapa sifatnya bisa tuh jd pelajaran jg buat yg udah uzur*Bukan sy ya..tp kakaknya :p

duh..jd ingat adek2ku dirumah T.T

 

pesis bangeet sama temen sebangku saya pas SMP dulu. kalo ngomong irit banget. hha
tapi itulah yang bikin saya betah duduk sama dia. si arif itu kelas berapa kak?

 

wkwkwkw..kali ini cengar cengir sendiri baca postingan mu nov :))

onta nabrak spion tuh gmn yah o_O

kayanya harus dipajang de foto adeknya biar yg baca ga ngebayangin yg macem2..#loh :D

 

jangan mentel... hahaha... kalimat to the point tuh! :D oiya, "mati BL" apaan sih? BL = Body Language?

 

misterius banget..... kakaknya juga misterius juga ga?? hehehehe.....

 

kenapa komen saya yang tadi malem ngga ditampilin? apa berbau SARA? atau menyinggung perasaan kamu?

 

numpang nyimak dulu yah......


""lucu nov..."""

tp koq dibilangin kamu beruntung yah dpt cow yg trnyata adek loe....brarti adek loe gagah dan kamu..????hehehhe bcanda....

 

hahahaha,,... ngakak sambil gulin2 deh, bayangin si Arif sperti apaan yach... prinsip hidupnya Hemat Pangkal Kaya...!

 

ahahah, yang terakhir ngakak saya bacanya mbak, adiknya mbak cakep kali. makanya banyak ponakan yang sayang gitu :p

 

cobalah belikan si Arif kamus, mungkin dia kurang kosa kata. tapi gak banyak omong juga bagus, daripada criwis

 

senengnya punya adek laki... hehehe

 

kunjugan perdana.
comment balik blog say ya :)

 

^irly: sok mbak, di tabok sajah,hahhaha:D

^dhita: kelas 2 SMA dek=)

^dv:hahhaha....gitu deh...:D

 

^fedivolution: mati BL? aduh..apa ya?hhehehe:P

^Noel: makhluk halus kalee misterius:(

^Eks: komen kamu ga ada yang masuk kok, komen yang mana ya?

^dymalik: jiaaaaaahhhh...cewa li:(

 

Nova.... hahaha... ceritanya lucuuuu...

jadi inget adek sendiri juga.. yang mirip sama Arif... irit ngomongnya...

Arif udah kuliah belom? Adekku akhirnya kuliah di Sandi Negara... Nggak usah ngomong.. kalo bicara pake sandi aja.. hehehe...

 

akrab banget sama adiknya...senang mendengarnya...udah keren...aktif juga di sekolah...sering jadi MC...heheee

 

senasib sama saya.
saya juga punya adik cowok, tubuhnya lebih tinggi, jadi kalo jalan bareng suka dikira pacar.
hahaha

tapi justru saya lebih akrab sama dia daripada si bungsu cewek. :P

salam kenal juga nova ^^

 

mbak..

kalo yang irit ngomong gitu cocoknya sama yang rame kayak akyuu *style-bibi-bibi-dasteran-poninya-di-roll-hair-segala

piss ah!

 

hahahaha aya aya waeee... :) keep post!

 

Aku sih suka ama cowok yg gak banyak bicara... hehehe. Kalau ketemu yg banyak omong malah sedih deh... soalnya aku gak kebagian waktu utk omong hahaha

 

Emang adiknya ganteng? gak percayaa... secara gak ada buktinya sih... hohoho

 

Ternyata adiknya penyayang anak2 kecil ya?

 

BErarti wajah adiknya terlihat lebih tua dong..? hehehe

 

ngakak bacanya..,
Gue juga sering dikira pacaran ama kk perempun Gue.
tapi kk perempuan orangnya memang cuex..
sepertinya sifat kakak ama adenya beda nih,haha..
oh,ya gue ada award buat Nova,mohon diterima ya

 

nova : ta'k apa lah pelit yang penting berbobot walaupun sedikit, dari pada banyak2.hehhe

 

keliatannya saya juga bakal ngefans nih sama arif, haha :p

mbak harusnya bangga tuh punya adik yg banyak disukai anak kecil.soalnya biasanya anak kecil itu sukanya sama orang yang baik2 lo..hehehe ;)

 

trus2 arif jadi pake baju yukensi dan popok doang?

cowok cool emang selalu kayak gitu. banyak fans. kayak akyuuu :3

 

sebenernya komen yang kemaren tuh begini:
kayaknya adek kamu tuh memegang prinsip 'talk less do more' deh. soalnya sedikit bicara, tapi suka banget belajar :D

 

yaampuuuuun. hahahaahahah.
itu bahasa dia singkat padat dan jelas.
rada aneh juga yaa kalo misalkan dia tiba tiba jadi mc.
fotonya dong kak.. biar tambah seru. heheheh :D

 

Penasaran sama kakaknya.. ^^

 

wakakakakka.. saya krng beruntung krna baru tau blog ini.. seru bngt dah bacanya... btw arip tuh sapa? *jiahhh :hammer:

salam kenal jg.. kunjungan perdata eh perdana :p

 

ha ha ha....jd hilang nich, capek bunda...

 

Tapi Nov, sumpit bisa jg kok buat mukulin drum hihihihi....
Salam buat Arif yg bicaranya irit :D

 

salam..

n3 yg menarik untuk pbaca....

 

Adikmu memang spesial ya.
Kalau cowok sih memang gampang banget buat terlihat lebih tua mbak, pengalaman pribadi juga banyak, haha.. :)
salam kenal.

 

Posting Komentar