- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

Pamer Pamer

Mau pamer nih.hehhehe…
Alhamdulillah, dapat award dari teman-teman blogger yang baik hati dan tidak sombong seperti saya.hehhe:D
Dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan tanpa mengurangi rasa hormat awardnya baru dipajang sekarang. Mohon maaf sekali. Niat hati mau pajang langsung ketika di beri, jadi fresh from open gitu, tapi apa daya kadang jaringan internet saya suka loyo, jadi untuk attach gambar syusyehnye minta ampun*kebanyakan mukadimah, keburu basi nov:(

Award pertama dalam rangka Yumilah Yumiwatinya Mas Gaphe pemilik blog Gaphe Bercerita. Sedikit info, Yumilah Yumiwati adalah ungkapan yang diucapkan Mas Gaphe ketika menikmati makanan, secara kerjaannya makan mulu*kalau ingat hal ini saya jadi pingin acak-acak WC, pengeeeeeeeeennnnnn:(, naga-naganya sih kalau pak Bondan pensiun ntar kayanya Mas Gaphe bakal ambil alih deh,hahha:D
Kenapa harus Yumilah Yumiwati? Ga tau deh, kali mas Gaphe punya pengalaman indah nan berkesan ama neng Yumilah Yumiwati, atau Yumilah neng Yumiwati, atau Yumilah Yumiwati neng, atau…*apa sih nov?hahha:D, dan inilah awardnya:) .



Kedua, datang dari teman baik hati nan kocak Immanuel Lubis pemilik blog Immanuel Notes (ayo noel traktir gw!:P). Award ini dalam rangka followernya yang udah nyampe 100. Hebat euy Noel, makin semangat ngeblognya.
Oia Noel ini patut dicontoh oleh blogger yang rada-rada mau jadi blogger murtad kaya gue,hahha…pasalnya, disela sibuknya skripsi dia masih sempat aja ngeblog, malah saya sempat dengar desas desus dia pingin hiatus. But, sampe sekarang dia masih ngeblog aja tuh , noel, lu jadi hiatus ga sih??hahha…*kok kayanya gw ngarep lo hiatus ya??hahhahaha:D. Boong dink:P
Buat Noel moga lancar aja skripsinya dan saya makin suka aja sama tulisan-tulisannya dia, makin kocak kaya penulis favoritnya Raditya Dika, selamat Noel! Terus berkarya=)



Selanjutnya datang dari seorang anak lelaki berusia 18 tahun, beda 4 tahun sama saya *duh…tuanya saya :(. Namanya Andriansyah Putra pemilik blog The Story of Wine. Berhubung saya lagi demen-demennya sama Korea jadi saya suka rada klop aja sama dia,hehhe…soalnya sama-sama suka Korea.Hahha… tapi saya ga suka girlband atau boyband korea, saya cuma suka K-drama aja. *ini bahasa saya atau bahas Andri yak???

Kembali ke Laptop Andri. Dalam rangka ulang tahun blognya yang ke-1 dia bagi-bagi award nih, nah ini dia award yang sudah saya gotong dari blognya:D. Berhubung dia minta digosipin dan berhubung jiwa gosip saya lagi gak kumat, jadi agak susah deh buat ngegosipin dia hari ini, yang jelas isi blognya menarik, tentang pengalaman dia yang dikemas dalam cerita yang seru, pokoknya kalau baca cerita dia saya jadi ikutan masuk di petualangan sherina Andri deh. Cek langsung ke TKP aja sob=)




Yang terakhir *duh, ngarepnya lebih banyak,hehhe:P dari pak Siswandoyo Muhammad. Udah pada tau kan? Pemilik blog Djangan Pakies ini luar biasa banget. Saya suka banget baca postingan-postingannya, sayangnya saya telat aja tau sama blog ini, kenapa ga dari dulu ya? Kenapa ga dari saya jaman SD dulu ya? Kenapa ga sekalian waktu saya lahir? *kenapa gak dilempar sandal aja lo nov sekalian?hehhe..:P
Sayanganya, Pak Sis ini rada-rada mau hiatus *atau malah beneran hiatus?, mudah-mudahan urusan Bapak lancar ya dan dimudahkan sama Allah. Amin Ya Rabbal `Alamin.

silaturrahim Pakies



Selanjutnya,* habiiiiiiiisssssssssssssssssss nooooooooov
Oh, udah abis ya? Hehhe….yang mau ngasih award ke saya boleh kok,hehe…sering-sering juga bole, saya ga akan muntah karena bosan nerima award, atau kejang-kejang, apalagi sampe DBD segala, gak mungkin lah…hahahha….
Mudah-mudahan dengan blog ini jalinan silaturrahim makin erat.
Keep blogging=)

Udah ah, nonton Dream High dulu ya:P

54 komentar sahabat:

Banyak ya buk awardnya, congrats deh.

mentang2....yang baru copy K-drama segudang*mau!

 

^ruzen: hehheheh...borong zen. lagi kaya.hahhaha...
hehhe...ga segudang juga lah..oia J-drama juga ada.hehhe

 

awardnya borongan ya, banyak nih :)
selamat deh ^^

 

sepertinya banyak dapat award neh...
heheheheheheh
salam kenal yach...

 

^RaKUn: hehhe..iya. ini dikumpulin , jadi luamyan lah.hhaha:D

 

hehehehe. asikkk aku udah di gosippin ama kakak :D thankyouu ya kaak reviewnya :)
ayoo ayooo, toss* dulu sesama pecinta kora :D :D
hehehehe.
makasih yaaa kak sekali lagi :)

 

^radhit:alhamdulillah. ayo, kamu mau ngasih juga ga?hehhe:P

salam kenal kembali=)

 

^andri: waaahhhhhh...yg digosipin datang,hehhe..makasih andri awardnya:), ayo sering-sering.hahhaha:D

 

waah banyak sekali award yg didapt.. selamat yaa..
semoga lebih semangat ngeblognya.. :D

 

^saga: makasih=) amin amin:)

 

Sekali posting utk memuat 4 award sekaligus nih... Selamat ya utk awardnya..

 

wah banyak ya award nya... selamat.. yuaaaa hehehe

 

wah kerenn award ajibbbb bangetttt hehehe

 

Award yg aku punya adalah award pertama dan keempat, sedangkan award kedua dan ketiga aku gak punya.

 

Selamat utk keempat awardnya... :D

 

Duuuhhh yg pamer... seneng banget. Semua-muanya dipamerin deh... hehehe

 

wah,borong nih ceritanya..bagi dong,hehe

 

Pingin dapat award, hik..

 

wahahaha pamer award nih ceritanyaa.. koleksi kamu nambah banyak nih nov. makasih yaa udah majang award saya..

soal yumilah yumiwati, tau rachael ray nggak?.. dia kan suka bilang : yumm yumm... yaa terinspirasi dari kata "yummy" itulah tercipta si empok yumilah yumiwati

 

^catatan kecilku: iya nih sha. mudah2an makin banyak yg ngasih.hehhehe:D

 

^catatan kecilku: kok shasa sih,hehhe..mamanya shasa maksudnya.hahha:D

^kamal: makasih=)

^the others: wah, samaan award kita mbak=)

^jejak langkahku: makasih ya shasa=)

^place to study: iay nih,hahha:P

^ione: hehhe:P

^fahrie: mudah2an next bakal dapat juga ya:D

^gaphe: aih, inspirasinya dari rachel ya?hehhehe...

 

Amin, award dari Pak Sis belom tak pajang mbak :D

 

JIAHHH...KEREN2 AWARDNYA, JUGA ULASANNYA. MANTABB!

 

selamat yah atas awardsnya...
tapi bagi2 juga donk, he he he

 

^ajeng: ayo ajeng, dipajang terus,hahhaha:D

 

wah selamat y
semangat terus y
salam persahabatan

 

^adyel: makasih. ok deh, tar saya juga coba bagi awrd,hehehe:P

^kezedot: makasih:)

 

hujan award nich...hehehehe saelamat mbak nova

 

^arief: hehehe..iya nih.makasih ya:D

 

wah...wah...borongan award.... hehe

 

wuiihh... gak sombong, emang kenyataan ya nov, sampe 4 biji... :D :D kereeeenn... semoga makin sukses aja deh ngeblognya..

btw, blog finding nova kena tag tuh diblogku.. :)gak bermaksud bikin repot ya nov, cuma emang itu kenyataannya #hadeeehh

 

selamet ewodnye dinda :) btw dah dapat gawe lom?klu udah jgn lupa traktirannye hehehe

 

wah, banyak banget awardnya, hehehe
salamatnya,
suka deh sama nama blognya :D

 

lagi banyak yang dpet award ya. di blog lain juga pada ngepost awardnya . btw congrats dan salam knal :)

 

yg diomongin muncul.........

hahaha...

swear nih gw masih hiatus... mungkin sampe besok doang gw masijh ngapdet, udah gitu... fllopppp.... ilang dari peredaran blogsphere ga pake permisi... hehhehe

bye-bye!

 

Wah, banyak banget award yang kamu dapat. Pastilah kamu menjadi salah seorang yang terkenal dijagad perblogan ini. Tentu saja, dengan award ini akan semakin memotivasi penerimanya untuk tetap rajin posting dan eksislah. Semoga juga award yang kamu dapat menjadi inspirasi bagi semua orang untuk semakin menjadikan blog sebagai media pembelajaran dalam hal tulis menulis

 

selamat juragan! hehehehe..
saya belum pernah dapet award.. hihi

 

Wuiiih...mantap, awardnya segambreng! selamat deh..
Eh, si Gaphe emang paling doyan makan. Tapi kayaknya perlu dipertanyakan, pada kemana makanannya? haha

 

selamat kak ya sama award2nya yang banyak hehe

 

Assalamualaikum sista ku di negeri serambi mekah...

hehehe.. i'm sorry buanget,, sumpah aku minta maaf se maaf maaf nya telat dateng... hehehe..

bekenaan dengan postingnya,, mantaf banget!! jadi keingat,, aku jg punya hutang pajang award nih.. gubraak!! kabur dulu aah... ntar ditagih sama yg kasih pula.. hahahaha byeee sis nova........ :D

 

Banyak banget awardnya :))
Itu Dorama Korea ya mbak?? rekomen yang bagus dong..

 

hai Nova, kunjungan balik neh. Salam kenal yaa....
Congrats buat award-nya yg super buanyak ituh hehehe.

 

^aina: hehhe..iya nih:D

^zasachi;hahhaha....makasih ya mbak. hadeehhh...hohoho...oke deh:D

^aulawi:makasih mas. Gawe masih serabutan ni:D

^siti nuru falah: makasih nurul. aih...baru kamu ni yg suka.hahha:D

^putri: makasih ya:)

^Noel: jiaaahhhahahha...muncul juga nih orang,hehhe...makasih ya awardnya, masalah hiatus terserah sih, tp mudah2an cepet balik dan urusannya lancar jaya=)

^coretan hidup: makasih,hohoho...bukan.mana eksis saya. amin mudah2an ya:D

^muhammad misbah: makasih. oh..nt saya bagi deh ya^^

^bang pendi: saya juga pengen nanya begitu sebenarnya bang.hhahah:D

^rizky: makasih adek=)

^nyayu: waalaikumussalam mbak. wah ada mbak nyayu nih, apa kabar???????long time no see:D

^Miwwa: hehhe...iya lagi kaya nih.hehheh:P
iya dorama korea, itu bagus kok filmnya. kata temenku secreet garden juga bagus, tp saya belum nonton:D

^orin: salam kenal juga:D. makasih yah.

 

wah... sekarang banyak sekali award2 blogger ya... :) selamat btw atas awardnya..

 

saya juga baru pasang award dan dapat hadiah backlink, saya belum bisa bagi-bagi award nih. rasanya harus bikin dan bagi-bagi, tapi kapan ya?

 

byuh.. byuh,, sampe dapat 4..
selamat ya buat awardnya..

 

wah... senangnya dapat award lagi.

saya kapan ya ???? hehehhehe

salam kenal juga ^_^

 

^3sna: iya, lagi musim kayanya.hehhe..maksih:)

^Muhammad A Vip: saya juga dapat hadiah backlink,hehhe...ayo secepatnya, tar bagi ke saya yah,hehhe

^geafry: makasih mas^^

^arieyanie: makasih. mudah2an ada suatu saat=)

 

awardnya banyak amat ya. hehehe..lam kenal juga ya/ tks sudah berkunjung ke blog saya.

 

Wow banyak sekali yang komentar ya disini.
Selamat atas awardnya dan semoga jadi tambah rajin ngeblog tentunya.

Salam kenal
http://www.puriareta.co.cc

 

asswrwb.... selamet...selamet ya...atas awardnya...*pak selamet dipanggil2....hik..hik..hik.. curahkan semua potensi menulismu lwt ngeblog Nova...okay..

 

^puri: makasih mbak puri^^. salam kenal juga=)

^tiwi: wakmslm mbak^^. makasih ya mbak=)

 

Posting Komentar