- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

Jodoh Gak Akan Kemana



Entah kenapa kalau sudah liat warna hijau saya jadi napsu banget. Benda apapun keliatan cantik aja kalau udah warna hijau, jangan-jangan kalau kebo dibedakin terus dikasih baju warna hijau cantik juga ya dimata saya,hahahhahay….milkysmile

Beberapa hari yang lalu modem saya rusak, jadi saya pergi ke toko dimana saya beli modem itu.
Saya lihat di kaca toko itu dipajang mouse warna hijau ada bunga-bunganya, langsung klenger mata saya liatnya, cantiiiikkkkkkkk banget. Untungnya saya cepat sadar, saya kesitu bukan untuk beli mouse tapi untuk perbaiki modem. Setelah pulangpun, mouse itu masih menari-nari dikepala saya. Cantiknya.milkysmile

Beberapa hari kemudian, saya sudah lupa aja dengan mouse itu.

Ternyata ada pameran IT besar-besaran di Banda Aceh. Saya berkunjung kesitu niatnya mau beli mouse, karena mouse saya yang lama tiba-tiba ngadat gak jelas katanya dia kelaparan gak dikasih makan jadi minta pensiun dini (hehhehe…)milkysmile. Rupanya, toko tempat saya perbaiki modem itu juga buka stand di pameran IT, dan pajangan yang paling mencolok di stand toko itu adalah mouse hijau yang cantik nan rupawan itu. Saya langsung pasang mupeng (muka kepengen)milkysmile.

Teman saya bilang juga bagus. Beli aja Nop, katanya.

Tanpa basa-basi dan pikir panjang langsung saya beli tuh mouse, tentu setelah mengalami tawar-menawar harga sebelumnya :milkysmileP. Akhirnya mouse itu jadi milik saya juga. Memang kalau jodoh gak akan kemana. Sekarang saya sedang bermain-main ria dengan mouse kesayangan saya ini:) Horeee…milkysmile

Intinya apa???

Begini, kalau jodoh itu emang gak akan lari kemana, pasti adaaaaaaaa aja jalan ketemunya. Misalnya, tiba-tiba jalan ke taman bunga terus ketemu cowok keren dan akhirnya saling suka eh, ternyata jodoh dan menikah, hahahha…..sinetron banget!!!milkysmile

Saya melihat kawan saya lagi berkabung, pasalnya dia baru putus sama pacarnya padahal udah pacaran 3 tahun. Nah lo, Tuhan itu gak bakal kasih jodoh yang salah untuk manusia, itu yang harus diyakini. Jadi, meskipun udah pacaran 100 tahunpun kalau emang gak jodoh ya gak bakal disatuin, dan sebaliknya meski baru kenal dan baru ketemu kemaren subuhpun kalau emang jodoh pasti akan bersatu.

*Nah???kenapa jadi ngomongin ini? Ayo tanggung jawab!!!

Intinya, saya sedang bahagia sama mouse baru saya,hehhehe:Pmilkysmile

*tulisan asal ini sudah lama dibuat, tapi baru diposting aja:P


34 komentar sahabat:

tapi emang bagus koq mouse-nya...asal jangan sampe kecintaan sama mouse lebih dari cintanya sama cowok yaaa :P

 

Kadang aku juga kalo pengen sesuatu harus diturutin. tapi setelah beberapa lama eh malah ketemu yang lebih murah..

 

@ mas gaphe : wah, naksir juga sama mousenya ya mas...hehheh...
hahha...insyaAllah enggak kok mas,saya kan masih normal,hehehe

 

hahaha.. omong-omong soal sinetron, ketemunya ga bakal di taman kali! biasanya tuh, yang cewek ditabrakin pakai mobil mewah ma cowok arogan. habis tuh lahir pertengkaran. dari pertengkaran terus lahir cinta. terus setelah pertengkaran sengit mengenai perusahaan dan harta warisan di keluarga si cowok yang kaya, akhirnya mereka merit. tamat. kadang dibikin sinetron season dua dan seterusnya...


jadi... kalau mau dapat jodoh ala sinetron, nova nunggu aja dipinggir jalan. kalau ada mobil mewah lewat, jalan rada ketengah, kalau mau ke tengah banget juga ga apa-apa 9sesuai selera). terserah mau disermepet atau dilindas. kalu di sinetron baisanya mereka diserempet.

gud luck ya.... kasi taw akabr selanjutnya. hahahah (saya bukan pengegmar sinetron! saya benci banget sinetron Indonesia)

 

@saidi blogger : itu berarti efek dari sabar:D

 

@ Huda Tula :hahhahahhahha...*ngakak guling2 bacanya
ooo....gitu ya cerita di sinetron, saya juga bukan penggemar sinetron, makanya rada gak tau pegimana cara orang ketemu dalam sinetron.hahhaa...
mohon dimaklumi.

btw, untuk sarannya, gimana kalau situ duluan yg coba entar kalau sukses bilang ke saya ya, saya pikir2 dulu,hahhaha:D

 

saya ikut ketawa aja dah .hahaha :D:D

 

kalau yang suka ijo itu yah si kebo sendiri, hehe
mereka suka rumput dan dedaunan yang ijo...jadi g perlu nunggu kebo didandanin terus diberi warna ijo... :P

oke mengenai jodoh itu adalah salah satu tanda kebesaran-NYA
tidak ada yang tahu siapa jodohnya, bahkan ketika menikah lalu cerai atau ditinggal mati terus nikah lagi, itu juga g jelas siapa sebenarnya yang jadi jodoh...:p

meskipun kalian tidak suka sinetron, toh sinetron tetap eksis bahkan semakin menjadi-jadi dengan jalan cerita yang XL (extra lebay) hehehe


tetapi jujur yah, setiap teman yang memegang mouse saya langsung jatuh cinta...
karena unik (baca yunik) hehe *narsis malah :)

 

salam ya nov buat mouse barunya. cup cup muah muah. :D

 

wahhh horeee
akhirnya jadi punya mouse itu hehee^^
salam kenal

 

@vivi : silahkan, sebelum saya minta pajaknya, hehhehe:P

 

@biru langit : saya samaan donk ma kebo suka ijo??huaaaaaaaaaaaa....... gak mau gak mau...

iya, bisa jd jodoh itu lebih dari satu:D

memang, sinetron kaya ga ada matinya:P

emang gimana mousenya? mau lihat lah,....

 

@Reborn : iya, entar aku salamin. Nih mas mas aneh deh, semua di salamin, benda mati juga benda hidup apalagi..hehheh:P

 

hwaaaaaaaa,,,,aku juga suka warna ijo....
mouse nya lucu banget siy...
pengeeen juga....

 

@ chikarei : alhamdulillah iya,hehhe...
salam kenal juga:)

 

@riesta: oh..samaan kita mbak,hehhehe...aduh sorry dowry strowberry mbak, saya ga jual lagi tuh mouse,hehhehe:p

 

Ah hijaunya cantik sekali .... patutlah suka.

 

@ zee : iya...suka jugakah???wah banyak yg naksir nih sama mouse say..hehhe
*kepedean .com

 

haha,,metrindo emang oke. Murah2 barangnya *kok promosi yak??hehe

eh,komen nopa semalm masok kok ke postingan kami.
Coba lagi ya nop, biar dapat coba lagi award,haha.

 

asswrwb..siang Nova..btl itu kl sdh jodoh ga akan kemana, kl kebo dibedakin jg jd cakep kok..lho?!?! apa hubungannya?? hehhe, Tuhan pst menjodohkan pria baik2 dg wanita baik2 pula...jd kl skrg Nova sdg menjalin hub dg pria baik2...sgr ikat dia!..huehheh becanda.com..., tnyta spt sohib baikku(lgsg teringat dirinya) ya Nova suka brg2 wrn hijau, berarti kita bs jd sohib baik jg nih kayaknya..hehhe, tq Nova...wassalam..

 

@ Ruzana : hahhah..ruzen promosi nih ye...ada hubungan apa zen sama yg punya metrindo???hahha...

ok:D

 

@ tiwi : wkslm mbak tiwi...senangnya mbak mampir sini lagi:D
hehhe..iya bener tuh mbak, ok seoga jadi sohib ya mbak:D

 

tulisan yang unik dan menarik untuk dibaca :)

salam

 

mbak, smiley gitu gimana caranya yah bikinnya????

 

smiley kayak gitu bikinnya kaya gimana???

 

emang sob! gag usah dipikir. nanti pas udah waktunya! baru bertindak

 

kalo mouse saya warna item. :)

 

sip sip...setuju...jodoh itu gak akan kemana...

Tuhan telah menentukan jodoh dari tiap insan...

so..kalo putus dengan pacar...sabar aja...berarti dia bukan jodoh kita...mungkin Allah punya rencana yg lebih baik dan akan menggantinya yg lebih baik pula... :)

 

@ blog si yaqin : ok...:)



@ noel : coba di klik aja sob, ntar dia ngelink kok:)

 

saya setuju ama aulia tulisan yang unik dan menarik untuk dibaca,membacanya sperti nova sedang berbicara.. dari mouse larinya k jodoh..:D masuk k sinetron..kl ktauan produser bisa jadi sinetron beneran tuh.. nova jadi peran utamanya..he..he..
aku dah fllw thanx..
BTW..mindain kodoknya gimana yach...:D berat nov cpu usage100%..:D

 

aswr. waw keren nih. saya do'akan semg lks dpt jodoh. undang ya...

 

Posting Komentar