- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

Ayah, Saya Janji Bakal Belajar Nyetir Mobil

Hari itu ayah sakit.
Entah kenapa tiba-tiba bagian perut sebelah kiri ayah seperti meradang, sakitnya bukan main. Ayah gak bisa duduk lama-lama, berdiri lama-lama, apalagi banyak bergerak. Sedikit saja bergerak perut ayah kumat sakitnya. Hanya bisa berbaring.

Sore harinya hujan lebat tak kunjung berhenti mulai dari pagi. Saya harus tetap membawa ayah ke dokter. Ayah tidak bisa banyak bergerak apalagi menyetir mobil. Tapi malangnya, dalam kondisi hujan lebat begitu saya hanya mampu membawa ayah dengan sepeda motor. Ayah yang sedang sakit saya boncengin di belakang sambil berlindung dibawah mantel hujan. Di sepanjang jalan ayah terus mengaduh kesakitan, kalau sepeda motor lewat jalan berlubang ayah mengaduh karena perutnya ikutan bergerak, kalau ketemu polisi tidur lebih parah, sakit diperut ayah semakin menjadi-jadi.

Di dalam perjalanan itu saya merutuk diri ini yang tidak mau belajar menyetir mobil. Mobil terparkir mulus di garasi rumah. Seandainya saya bisa menyetir mobil tentu keadaan ayah saya tidak seperti ini sekarang. Tentu ayah tidak perlu kehujanan begini,naik sepeda motor sambil menahan perutnya yang sakit bukan main. Tapi sayangnya, tidak ada yang bisa menyetir mobil dirumah kecuali ayah.

Entah kenapa saya tidak begitu tertarik dengan mobil, beribet menurut saya. Bawanya susah, bodynya gede jadi susah nyelip-nyelip. Kalau sepeda motor kan beda, kita bisa leluasa lihat pemandangan sana-sini, bawanya juga gampang, bodynya kecil jadi kalau ada macet tinggal nyelip-nyelip aja.

Tapi, kalau sudah begini kejadiannya semua ego saya untuk tidak mau belajar nyetir mobil bakal saya runtuhkan. Ayah, nova janji bakal belajar nyetir:)milkysmile

btw, kejatuhan durian runtuh ni, dapat awrd dari Yanfreskimilkysmile



maksih ya sob...milkysmile

13 komentar sahabat:

aku juga pengen belajar nyetir...
sampe skarang gak bisa euy...

 

iya kak, semoga next time kita bisa ya...^^

 

waah.. moga ayahnya cepat sembuh ya...

and nova bisa cepat-cepat belajar nyetir.

 

bbelajarlah nyetir, nanti kalo sudah lancar ajari aku ya.

 

kodoknya ngalangin kiper ni....
halah, gue juga belom lancar... gehehe, jadi malu.

 

@ Muhammad A Vip : yayayya....doain bisa lancar ya..hehhe


@ Mas Reborn : kodok itu gak mau dihilangin mas, biar liar aja disitu, hehhehe....
waduh, saya malah belum bisa sama sekali, cuma bisa hidupin doank, hehhe

 

semoga, apa yang direncanakan dapat tercapai dengan baik tanpa mengaLami kendaLa berarti. kaLau ada niatan baik, akan Lebih baik disegerakan. diharapkan apa yang sudah dimiLiki dapat bermanfaat bagi diri sendiri maupun Lingkungan sosiaL sehari-hari.

 

hmm. kalo udah diniatin pasti bisa kok.. ayo semangat belajar nyetirnya.. :D

 

@ bestari : iya, harus semangat nih^^

 

gw juga belon lancaran nyetir mobilnya

 

@ noel : sama, saya malah belom bisa sama sekali,hehhe

 

Posting Komentar