- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

BW Bawa Oleh-Oleh

Kali ini saya mau cerita tentang perjalanan blogwalking(BW) saya. Kalau biasanya BW suka ga bawa pulang oleh-oleh, nah kali ini saya lagi baik hati tidak sombong dan rajin menabung serta suka ditraktir(hehhe:P), jadinya oleh-olehnya saya kasih buat si Finding Nova ini.

Oke. Let`s start *hidupin mesin motor

Selama perjalanan BW lalu lintasnya suka macet. Rambu Page load Error keluar terus setiap kali saya sampai di satu persinggahan blog.

Pertama saya singgah ke blog milik adik leting saya di kampus, namanya Ummul Khairi, biasanya dipanggil Ai. Entah mengapa proses pemotongan namanya begitu tajam sehinga hanya tersisa 2 huruf untuk nama panggilan (halah!). Postingan terakhirnya masih sama dengan ketika saya buka minggu lalu. Sembilan Sembarang Acak. Saya selalu suka dengan gaya menulis Ai yang dalam dan menyentuh padahal tema yang diangkat sangat sederhana. Pemilihan katanya tepat dan topjer. Meskipun kadang tulisannya panjang, tapi saya masih tetap setia membaca sampai habis meski kadang suka speechless sendiri dan akhirnya lupa tinggalin komen,hehhe:P (*sekilas inpo: saya suka amnesia dadakan kalau lagi terharu, kaget, senang, dan speechless jadi mohon dimaklumi kalau saya sudah baca blog anda dan lupa meninggalkan komen, berarti tulisan di blog anda itu masuk salah satu kategori diatas:D). Saat saya menulis ini, Ai sedang sakit, kemarin saya sempat berkunjung ke Rumah sakit tempat Ai dirawat. Cepat sembuh ya say. Ditunggu tulisan-tulisan berikutnya.


Selanjutnya, perjalanan saya berhenti pada blog senior milik seorang blogger asal Palembang. Beliau menamai blognya “De Javu”. Blog ini milik mas Aulawi Ahmad. Mas-mas ini pinter banget bahasa inggris. Semua puisinya ditulis dalam bahasa ingrris. Mas ini juga punya pengaruh penting waktu saya sedang S3 dulu. Kok S3? Sok Sibuk Skripsi. Hehhe… Beliau buatin abstrak skripsi saya dalam bahasa inggris. Makasih mas.hehhe…
Postingan terakhirnya “Tell Me” menceritakan tentang bagaimana kecantikan seorang wanita (*kalo ga salah sih begitu, soalnya bahasa inggris, jadi saya rada lelet ngertinya,hehe). Mas ini kalau bikin puisi dalam banget. Puisinya berasa banget (*emang pecel lele! bahasa lu nop…:P). Yang penasaran langsung cek ke TKP gan.hehhe:D.

*Glek glek…parkir motor dulu ah. Haus.Minum air satu ember:P

Lanjuuuuuuuuuuuutttt…Perjalanan selanjutnya terhenti di Jakarta. Di blognya Mutia`s Diary. Kak Mutia ini sama kaya saya, sama-sama anak Aceh. Senangnya bisa kenal blogger Aceh kaya begini.*jingkrak-jingkrak.
Kak Mutia ini kayanya hobi travelling (*sok tau), soalnya beliau sering posting tentang makanan n jalan-jalan (*Iri bange:(). Ceritanya selalu menarik, rasanya pingin juga menyambangi tempat yang ditulis kak Mutia ini. Kapan-kapan ajak saya donk kak.hehhe:P.


Berikutnya saya nyampe di blognya Rezka`s Blog. Yang punya blog ini orangnya friendy banget. Saya suka banget template blog ini, kalem gimanaaaaaaaa gitu, satu lagi, bulet-bulet dipinggiran kiri itu, lucu. Saya paling suka postingannya yang judulnya “Rayuan Gombal”, asli. Ngakak guling-guling dari Palembang sampe Aceh saya bacanya.Huahahhaha…..Postingan terakhir yang saya baca, beliau pingin gemuk. Semoga sukses ya mbak^^.Fighting!


Berikutnya saya nyasar di blognya Immanuel (*hahha…kok nyasar sih nop??). Immanuel ini lagi heboh-hebohnya ngerjain skripsi (*duh, jadi ingat derita gw nulis skripsi :( ), makanya postingannya ga jauh-jauh dari cerita seputaran skripsi kaya postingan terakhir yang saya baca, dia lagi semangat buat cari referensi di Perpus UI (*saya ga yakin deh dia nyari referensi, kayanya lebih ke mejeng deh,hhahhaha....). Semangat Noel buat skripsinya. Kamu pasti bisa! Yang mau kenal sama noel ini langsung ke TKP aja. Sedikit bocoran, dia friendly banget, sering ngasih award, hehheheh:D.

*Parkirin motor dulu…ngadem dibawah pohon, eh, jatuh apel. Pikirin konsep gravitasi (hahha…Einstein mode on).


Kali ini saya lanjut ke blognya mas Gaphe di “Gaphe Bercerita”. Uhuy…postingannya bikin saya pingin acak-acak WC deh. Bikin iri aja. Kalau ga jalan-jalan, ya makan-makan, kalau gak ya jalan-jalan sambil makan-makan, atau makan-makan sambil jalan-jalan (hhaha…) atau, kalau gak ya dapat award.*ini orang kayanya hidupnya penuh nikmat banget deh…
Postingan terakhirnya luar biasa, mas gaphe ini dapat award dalam wujud nyata. Dikirimin sama temennya gara-gara dia jadi 10000 vistitor.*tuh kan, nikmat mulu hidupnya…
Semenjak kenal blognya mas Gaphe ini saya jadi banyak tau makanan yang enak-enak (*walau ga bisa nyicipin:( ) dan tempat-tempat keren (*meski belum kesampaian pigi kesana:(). Langsung cek TKP aja gan, mana tau dia berubah pikiran n ngirimin award yang didapatnya ke kita (hahhahha….).


Rencananya sih udahan BWnya. Tapi nih kok nyasar di blog temen saya Teuku Reza a.k.a Tere ya? Mana blognya udah ga diurus lagi. Hampir kepleset karena lantainya udah mulai lumutan.hhhehehe…

Tereeeeeeeee…bersihin!(*jiwa majikan kumat,hahahha)

Entah kenapa kawan saya yang satu ini, postingannya masalah patah hati mulu…kesian juga saya, berasa pingin nyumbang sejuta deh buat Tere (*sombooonggggg!!! Ini kasian karena patah hati ato fakir miskin ya??hahhaha….peace Te:P). Semoga Tere semangat lagi. Ayo bangun Te!!!!

Udahan ya ceritanya.capek ngetik…hehhehe:D.

20 komentar sahabat:

Huwahahaha... ngakak baca oleh-oleh dari BWnya.. mampir ditempat saya koq malah jadi kepinginan gitu..

ah, ngerasa bersalah nih nggak bisa bawain oleh2 beneran seusai mampir. wkakakakak...

hidup itu emang buat dinikmati kaan nov!.. *jiaagh, tumben saya lagi waras*

 

mas gaphe: bener mas, hidup emang harus dinikmati. Setuju. Selamat yah mas, akhirnya waras juga.hahhahhahaa:P
*digampar pake sendal

 

aw aw aw,,, blog saya dibahas... jadi malu saya. ketauan deh niat awalnya... hehehee.... tapi emang nyari buku sih..... walo ga bisa minjem...huhuhuh

 

noel: iyah ni, saa nyasara di blog kamu jadi sekalian saya kupas aja.hahhahah:D

yg penting udah dapat ilmunya noel.ayo semangat!

 

wah ada namaku jadi serasa artis hehe, btw kalau dah lulus biasanyakan ada pertanyaan utkmu, kapan wisuda? dah ngelamar kemana aj? atau dah kerja dimana? n atu lagi yg penting kapan kawin? hehehe

 

mas aulawi: asal jgn brasa artis dangdut aja ya mas.hehhe:P

ok,dijawab pertanyaannya,
wisuda InsyaAllah bulan 2 ini

Belum ngalamar kerja, soalnya ijazahnya belum keluar

Kerja, alhamdulillah dari kuliah dulu saya sudah mulai ngajar, jadi sekarang lanjut ngajar aja:D

hahha...InsyaAllah disegerakan:D

 

wah pp bloggernya pake personal taste :D

 

kebetulan saya juga lagi blogwalking nih, eh... Taunya nyasar kesini ternyata enak juga ya nih blognya hehehe nuansa warna biru seras di pantai kuta... Izin follow!

 

perjalanan panjang ke semua rekan2..
mantabs...

salam kenal sahabat...

 

Kok jalan2nya gak sampai ke tempatku..? hehehe

 

Jadi... sekarang sudah gak S3 lagi ya...?

 

Blognya bagus... shasa suka sekali...

 

nindaa: iya nih,hehhehe...soalnya saya suka banget gambar komiknya.dapat banget ekspresinya:D

 

yayack: wah, selamat nyasar dini ya..sayangnya ga ada apapun yg bisa dimakan disini,hehhehe:P

 

blogger pemula: terimaksih.salam kenal:)

catatan kecil:hehhe..belum mbak. sekarang segera meluncur ke tempat mbak:)

 

the others : udah enggak lagi,hehhe

 

novvaaa....,sblmny, maaf nih br bs kunjungan balik.,
maklum bnyak job nyuci kmrn.hehehee..
btw, mksh dh ksh review ttg blog aku. Baca tulisan nova kali ini, berasa jalan-jalan keliling indonesia. Palembang, ke aceh, ke jakarta. waaaw?!

keep blogging ^_____^

 

rezaocta: gpp mbak.lanjut nyucinya ya. sekalian punyaku kalo bisa.hehhehe....
thanks for being my friend:)

 

hihihihi..lucu ya oleh2 BW nya..
pengen deh sering2 BW, tapi kayaknya kok temen2 ku jarang ada yang ngeblog ya??? rata2, jarang ada yang kenal benerean ama yang punya blog... *kayak mbak nova ini*.. :p

 

Posting Komentar