- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

Kemana Aja Gw???

Hola hola...
Apa kabar?? #Elo yang apa kabar Noovvv???kemana aja lo ga nongol2??mati suri???gw saosin mau??cabein???cukain???kecapin???trus kasih bakso segedek gajah, makan, telen. mau???hahha...emosi bangeeetttttt....

Begini...
Mohon maaf atas tarik undurnya saya dari dunia perblogan dengan berbagai alasan. Pekerjaan, keluarga, dan bosan. Yah, kadang kita memang perlu berpisah dulu dengan sesuatu yg menjadi rutinitas kita untuk bisa menghargai betapa rutinitas itu telah menjadi bagian dari diri kita #tapi elu kelamaan nov,PLAK!!!

Oke, langsung ke tulisan saya yaaahh yang uda lumutan karena mendem di laptop nyaris satu tahun.
Mohon kalau ada yg baca trus tiba-tiba kepleset di blog ini harap maklum yah, lantainya masih licin, baru di pel soalnya, ditinggal lama pemiliknya...hehhe

Entah kenapa saya hobi banget nulisin tentang anak-anak. Di rumah kami ga ada anak kecil, jadi kami suka excited berlebihan kalau ketemu sama anak-anak. Semua anggota keluarga suka banget sama anak-anak. Papa saya, mama saya, Saya, adik perempuan saya, bahkan adik laki-laki saya juga suka banget sama anak-anak. Makanya kalau mudik ke kampung rasanya surga banget bagi kami sekeluarga soalnya di kampung rame banget sepupu-sepupu dan keponakan yang masih kecil-kecil.

Saya mau cerita tentang anak kawan mama saya, sebut saja bu Wulan.
Jadi ceritanya bu Wulan lagi bongkar-bongkar barang-barang rumahnya buat ditata ulang. Tiba-tiba nemu album foto pernikahan bu wulan dan suaminya. Lagi mengenang masa-masa indah itu tiba-tiba anaknya yang berumur kira-kira 4 tahun nongol dan ikutan nimbrung ngeliat album foto.
Nah, pas liat foto bu Wulan dan suaminya pake baju pengantin si anak protes.

Si anak: Ini saya mana ma? Kok ga ada saya di foto ini?

Bu wulan: adek belum lahir dulu

Si anak: ga asi. Enak aja mama sama ayah foto-foto berdua, saya gak diajak*PROTES!!!EMOSIIII!!

Bu wulan: waktu dulu adek belum ada, makanya ga diajak foto

Si adek ternyata ga bisa terima dan akhirnya nangis meronta-ronta gara-gara ga ada foto dia di album pernikahan itu.
Yaelah. Susyehhhh banget ya jelasin ke nih anak:(.

Masih cerita tentang anak kawan mama saya.
Namanya Oki. Bukaannn….bukan Oki Setiana Dewi, itu mah gw banget*hueks…hahhaha..:DLOL
Oki ini anak laki-laki yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Orangnya periang luar biasa, ga bisa diam.
Suatu hari, papanya Oki baru beli mobil baru, biasalah, kalo ada mobil baru bawaannya pingin ngadem aja di mobil dan ga keluar-keluar, kalau bisa masak, nyapu, nyetrika, nyuci baju pun di dalam mobil*hayyyaa…kayanya gw emang bakat banget jadi emak-emak, khayalan gw ga jauh-jauh dari Ibu Rumah Tangga:(
Oki punya seorang kakak yang masih duduk di kelas 1 SD. Namanya Chaca, rambutnya kribo kayak mie sedap*hatsaaaahhh…bayangin makan mie kribo,hahha.
Waktu mau nyoba mobil baru, Oki tiba-tiba bukain pintu mobil dan pasang kuda-kuda gaya pangeran mempersilahkan tuan putri naik kereta kencana sambil berucap: “Silakan naik istriku.”
Sontak mama papanya pada kaget, si Chaca terlebih-lebih, dan semakin mejadi-jadilah kribonya Chaca.

Udah deh, ini pembuka dulu, nanti nulis lagiii yaaahhh....

38 komentar sahabat:

ditunggu tulisan selanjutnya :D

btw, imajinasimu sudah menjadi ibu :D

 

kaya'nya lagi mengharapkan punya anak kecil ya hehe.,

 

lama banget ndak apdet blog va...

 

akhirnya posting lagi :) si oki lucu bangetttt *korban sinetron kayanya tuh* hahahaha tingkah anak kecil jaman sekarang emg bikin gemesss

 

hahaha...akhirnyaaaaa...nulis lagi mbak.. :)

be te we, kasus anak yang nomer satu itu "gue banget looohh"..hihiiih..iya, dulu juga pernah ngambek karena aku ggak ada di foto resepsi umi-abiku, konyo yah?

 

hahaha... si oki keknya korban sinetron va :-D

welcome back home :-)

 

jadi ingat Pascal waktu lihat foto borobudur,dia nanya kok gak diajak:)

 

hahahah.... awal2 ngepost lagi bahasanya.... hahhaha... sudahlah... :D

 

Soal jika ditanyai kemana aja Nova?
Jawab bahwa: Nova sedang mengamati anak-anak kawan mamanya :D

 

Novaaaaaaaaaaaaaa akhirnya nongol juga setelah dikejar2 :p

ayooo ke rumah mamaku Nov, cucunya ngumpul tiap weekend klo libur malah makin rame dengan ponakan2nyaaa... rameee deehh aslii

 

selamat datang kembali mbak Nova..apa kabar..semoga selalu sehat ya..:)

 

kenapa komen di sini ga dijawab langsung yah? :D

 

si OKI bakat jadi playboy tuh, kasihan kakak perempuannya :D

 

perasaan dari tadi gue gak nemu benang merahnya ya.. :P

 

haha. nikah dong, biar punya anak yang lucu-lucu. :P

btw itu di bagian yang punya bakat jadi ibu rumah tangga kenapa emotionnya sedih dah.

 

alhamdulillah akhirnya ngepost juga ^_^

 

humm udah seminggu.. ini nova cuman nongolin doank trus gak update lagi.. kemaanaaa kemaanaa kemanaaa ini bocah? hihihihi

 

Akhirnyaaaa update juga...setelah 7 bulan nih, hehehe. Selamat datang kembali di blogsphere!

 

ayooo ayoo update lagi dooong

 

Tante Novaaa
semangat dong

 

selamat datang kembali di dunia maya #gaknyambung

 

ada tugas buatmu lagi

http://immanuels-notes.blogspot.com/2012/02/mungkin-ini-memang-akhir-dari-posting.html

 

kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follow nya.. :D

 

jalan ke mbah google.. eh malah terdampar kesini hehe :D numpang baca yaa :)

 

woi dinda Nova, apa kabar????

 

kemana aja? :P

nggak dijamin akan di-update lagi ini nampaknya :P

 

Wah ane juga terdampar kesini. Kayaknya ane pernah denger kata findingnova, tapi darimana ane lupa. Pas blogwalking ke blog temen. Ada kata findingnova, pas tak buka. Woww ceritanya fantastis.
Ceritanya seru mbak, yang ngejelasin si anak yang nggak ada fotonya waktu pernikahan itu. Harus putar otak ngejelasin sama si anak tuh sob.

 

untung baru se tahun coba lau 3 taun ! jadi nbak toyyib..hehheh

 

Mbak nova? kemana? kemana? kemana?? heheheh

 

wah ternyata mba nova sempet menghilang juga toh....saya juga baru kembali nulis nih mba, sangkin sibuk nya...

salam blogging yah

 

nova ting-ting: kemanaaa kemanaa kemaanaaa...kuharus kemanaaa

 

Award buat kamu ...^^
Link: http://jabanahsadah.blogspot.com/2012/03/versatile-blogger.html

 

kunjungan pertama nih mbak,,,,
salam kenalll,,,

 

Mantab gan..
PERTAMAX...HEHE

sukses selalu gan..
Izin Nitip link gan..
http://anakgilaonline.blogspot.com/

 

hmmm... Begitu toh ceritanya...

 

memang passionate sama anak2 yaahh :) semangat menulis! heheee

 

Poskan Komentar