- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

Luna Mayat Nginap Di rumah Euy!

Tok tok tok...
haloooooo.....
spada.....
anybody home....???(halah! sok ke bule2an)
ada orangnya ga sih ni rumah???

jam 21.00 WIB. aku menggerutu, sapa lagi nih orang gedor-gedor rumah orang tengah malam buta begini.

aku buka pintu.
aih....ini mbak Luna Mayat yang di tipi-tipi itu bukan?milkysmile
*nenek aku yg lagi tiduran langung loncat dari tempat tidur nyambar pulpen+kertas buat minta tanda tangan,hehhe...

Si Luna Mayat tersenyum simpul.

Saya bole izin nginap disini malam ni?saya lagi dikejar-kejar wartawan nih...
tidur sama kamu juga gapapa *idih,Luna Mayat ngarepmilkysmile

ooo...bole-bolemilkysmile
*rada-rada aneh

Terjadilah percakapanku dengan Luna Mayat

Aku : btw, mbak Luna ini kan lagi dikejar-kejar wartawan kan?kok lari kesini?

Luna Mayat: iya, aku kesini buat poto bareng sama kamu.aku fans kamu lho...milkysmile

Aku : garuk garuk kepala milkysmile*Lho??siapa yang artis sih????

Luna Mayat: Gak dink, boong doang, sebenarnya aku mau curhat nin nov sama kamu, di dengar ya...di dengar-dengar ya...di dengar-dengar ya..simsalabim jadi apa,prok prok prok (aih..Luna Mayat fans nya Pak Tarno jugamilkysmile

Aku : hhhmmm..gimana ya...milkysmile
iya deh, cepetan ya, aku ngantukmilkysmile

Luna Mayat: Si Ariel tu tega deh sama aku, masak dia gituin aku. sama Cut Menari juga. aku gak nyangka lhomilkysmile
dia gak jaga banget perasaan aku.

Aku : *salah sendirimilkysmile

Luna Mayat: padahal aku cinta banget sama dia. Aku tau dia duda, tapi aku tetap mau kan?

Aku : *pingin banget aku tereak milkysmile tuh lu udah tau non!
Lagian, kalau jodoh itu, ingatlah, bahwa Tuhan itu gak pernah kasih jodoh yang salah buat manusia. kalau lo udah pacaran 10 taon pun, kalau emang dia bukan jodoh lo ya lo gak bakalan nikah juga kok ama dia. Itu bukti bahwa pacaran gak menjamin lo bakal nikah ama dia. Biarin Tuhan aja yang ngatur semuanya.
*ceramah deh gue

Luna Mayat: Iya nov.sekarang aku mau tobat aja lah.Lu punya jilbab gak?aku mau pake jilbab aja.

Aku : milkysmile
ada ada...banyak tuh di lemari, lu plorotin aja satu persatu..hihihi

Luna Mayat: Gue mau insap nov. Discotic gue mau gue ambrukin aja, mau gue ganti sama tempat pengajian gitu, trus butik gue mau gue ganti jadi butik busana muslimah.

Aku : milkysmile
seius lu?????

Luna Mayat: Gue serius banget nov.milkysmile
Lu bantu gue ya nov, gue kan fans lu...

Aku : Waduh, gue di fans in sama Luna Mayat nihmilkysmile

Luna Mayat: ya udah kalo gitu, maksih ya tumpangan lo malam ni.
btw nov, lu punya makanan gak?gue laper banget nih.

Aku : milkysmile
*udah kere kali ya nih artis.
Cuma ada mie goreng tuh dibawah meja makan.tapi buat gue sahur besok, soalnya gue mau puasa sunat yang senin kamis, gimana ya??

Luna Mayat: please nov, gue udah 3 hari ga makan nih, dikejar wartawan mulu.

Aku : milkysmile
Kesian amat lu....milkysmile
yaudah deh dimakan aja sana setengah, tinggalin gue setengah ya...

Luna Mayat: maksih nov...milkysmile
gue makan ya...

*si Luna Mayat makannya lahap banget cem dah puasa setahun, ampe belepotan.
Luna Mayat: Lo pinter banget masak ya nov, mienya enak banget,hihihi...*nyengir

Aku : aih..Luna mayat, tuh di gigi lo ada cabe ketinggalan milkysmile
idih.....
(hahahhahha......)

Luna Mayat: hehehehe...*sambil congkel2 gigi...

Aku : Yaudah, gue izinin lu tidur disini malam ni.malam ni aja ya...

Luna Mayat: makasih ya nova.
btw nov, aku boleh minta satu hal gak?

Aku : apa?milkysmile

Luna Mayat: bole poto bareng ya...ya..ya...plis....milkysmile

Aku : aku ngantuk, besok aja ya...

Luna Mayat: janji ya besok....

*si Luna Mayatpun tertidur dan mengorok dengan indahnya...
aih...masak artis ngorok sih...

Besok paginya

Luna Mayat:nova, janjimu semalem mana?katanya mau poto bareng

Aku : Luna mayat, tuh ilermu aja masih ada, gigi belom digosok,ogah ah aku poto.mandi dulu gih...

Luna Mayat: iya deh...
eh nov, setelah ini aku mau urusin semua usaha2 aku, yang mau aku jadiin tempat ngaji itu. Entar kamu ikutan ngajar ngaji disitu ya...
Aku juga kalau udah lancar ngajinya nanti bakal ngajarin anak2 kecil ngaji juga.
Aku pingin banget kembali ke jalan yang lurus nov. Tinggalin semua yang dulu.
Aku pingin banget masuk surga...

Aku : iya deh..bagus tuh..aku dukung.

Luna Mayat: ya udah deh, makasih ya nov...

*milkysmile
hahhahaa....aku bisa berhalusinasi juga!
*cerita ini cuma rekayasa ya teman2, kalau ada kesamaan nama tokoh itu disengaja banget.hehhehehe

10 komentar sahabat:

Lun, kapan2 mampir kerumahku lagi ya..
kali ini bawa makanan yg banyak,hehhehe

 

Kunjungan perdana dan salam kenal dik... hmmm.. jauh juga, dari beranda mekkah... ^_^

Walaaaah... serem banget, kok namanya luna mayat... klo arielnya kenapa ga jadi ariel pocong.wkwkwkwkwkwk

piiis... hebat... btw, klo mie nya masih ada, mau dong.... :D

 

waktu kecil lu kurang sapihan ASI dari emak lu ya? ghahaha. gw ikutin deh,

sebenernya aku ga mau ngeduain luna mayat, tapi gimana dong, cut menari menggoda aku terus. aku diancem buat ngeduain luna mayat. yaudah, aku ambil dua-duanya aja. lumayan bisa bikin naek nama gw. :p

 

@nyayu amibae
makasih mbak^^
hahhaha...iya ya mbak..harusnya kan ariel pocong, hehhe...

mienya dah ludes tuh mbak, ternyata Luna Mayat ga nyisain setengah melainkan seperempat,hihihi :P

 

@ReBorn
*garuk-garuk kepala, gak ngerti ReBorn ini ngomongnya apa ya???
hehhehe....

ooo..jadi kamu ya Ariel Pocongnya???
hahhahahha.....

 

horror la bacanya...namanya luna mayat...
kenalan dmn nop?
kok gak cerita2...haaha..

 

@intn
hahhaha...horor ya tan?
kalau Luna Maya udah ada ditipi tan, hehhe...kalo ini kan dalam halusinasi nova ja,hohoho...
btw, selamat buat blog barunya,nova bakal sering maen kesitu insyaAllah^^

 

lagi kurang sehat ya nov... hahahahahahahahahahahaha


mantap mantap... sering2 kunjung blog saya yang cengeng ya. hahaha

 

@rezamoza
lagi down te, jalan2 lu yok..hehhehe....

iya, dikunjungi kok dah update,hihihi

 

Menyediakan Berbagai Macam Produk Muslimah I BUTIK BUSANA MUSLIMAH I MUSLIMAH COLLECTION I GAMIS I BUSANA MUSLIMAH I BUTIK MUSLIM MODERN

butik busana muslimah

 

Posting Komentar