- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

Lulus Prematur, Kasian kamu Nak...

Tadi pagi aku sudah tobat. Akhirnya aku ke kampus buat daftar TOEFL yang belum lulus-lulus (baru ikut 1x sih,hehhe...milkysmile). Sebenarnya malas banget pikirin urusan TOEFL ini karena Tugas Akhirku (selanjutnya disingkat TA) belum rampung 100%. tapi, apa boleh buat, kayanya kawa-kawan pada heboh banget ngurus-ngurus TOEFL dari jaman kuda dulu, hehhe... seheboh ngurus beasiswa biar dapet,hihihi...aku kok ya anteng-anteng aja. Nah, sekaranglah giliranku beraksi krasak krusuk ma tuh TOEFL.

Sebenarnya cerita diatas gak penting sodara-sodara.milkysmile

Nah, pas aku mau bayar uang TOEFLnya ternyata gak da uang kembalian ma petugas. Biaya ikut TOEFL tu 25.000, aku kasih uang 50.000(lagi kaya..hahhaha...),weleh-weleh terpaksa aku harus ke warung dekat situ buat tukar uang. Yah..taulah watak orang warung kalau minta tukar uang gak ada, giliran kita jajan, eh, uang 100.000pun ada kembaliannya.milkysmile

Tiba-tiba aja suah ada temenku disamping nyapa aku. Iya, temen satu leting dan satu jurusan. Aih...yang mirisnya sobat, dia pake baju hitam-putih, terus kenapa????
hihihi...gapapa..itu berarti dia mau kondangan..milkysmile hahhaha...

BUKAN!
Kalau dia pake baju hitam putih gitu itu artinya hari itu dia sidang sarjana sodara-sodara.
Lha, aku langsung teringat dengan TA yang lagi aku garap inimilkysmile. Huhuhu...kenapa kamu TA lama banget siapnyamilkysmile

Lalu terjadilah percakapan dengan diri sendiri:
Nova sisi baik : kamu lihat tuh nova temenmu, dia udah sidang sarjana, kamu tunggu apalagi,
segera siapkan TA mu

Nova sisi buruk: Ngapain cepat-cepat, nanti hasilnya ga maksimal. Memang kamu mau cepat-cepat
siap kuliah terus bengong cari-cari kerja?

Nova sisi baik : setidaknya kalau kamu sudah selesai kuliah masalahmu sudah beres, tinggal
berusaha cari kerja aja.

Nova sisi buruk: terserah ya nov, kalau kamu mau cepet-cepet siap, jadi aja Lulus prematur sana

Nova sebenarnya: @%@%#^$&^*&*(&( emaaaaaaaaaaaakkkkkk aku pusingmilkysmile

Lulus prematur?
aku dapat istilah ini dari FB teman. Jadi ceritanya di angkatan dia tuh dari sekian banyak naudzubillah mahasiswa yang lulus baru tiga orang (maklumlah anak teknik), jadilah yang ber-3 itu dinamai "Lulus Prematur".

Sebenarnya mau lulus prematur ataupun gak tergantung sama mahasiswanya. Kalau mahsiswanya kaya aku ya maunya lulus prematur, tapi datang malasnya itu juga prematur,hehhe...cepat banget malas. Harus semangat Nova!!!milkysmile

Ya Allah, semoga di tahun ke-empat ini bisa selesai. Amin.
milkysmile hayyyyaaaa....semangat buat TA.
Mohon doanya kawan-kawanmilkysmile.

33 komentar sahabat:

Semoga cepet lulus aja deh....

 

TA ya, wah jadi ingat jaman dulu... selamat berjuang aja....

 

buruan skripsi woy, pacaran mulu! ghahaha.
semangat sista :)

 

klo lulus prematur tp hasilnya bagus kan nda masalah :D
ayoo semngadd..didoakan smg cepet lulus ^^

btw salam kenal yah :)

 

@riesta
maksih ya mbak doanya.aku juga harapannya gitu^^

 

@joe
jaman dulu berjuangnya pake bambu runcing yah??hihihi..

Oke, makasih mas Joe^^

 

@ReBorn
bukan asik pacaran mas, tapi asik ketiduran, hehhehe....
oke oke.maksih bro^^

 

@dv
iya mbak, yg masalahnya saya, bisa ndak lulus prematur?
hihihi:P

makasih banyak mbak^^
salam kenal

 

semoga kamu success ya..amin.

 

semangat aja lah pokoknya, lulus kapan-kapan nggak apa-apa, yang penting bisa ngeblog saben hari. hihi

 

ada apa dgn TA mu hehe, sini kubantuin kalau mau :)

 

Aq doain, semoga Tugas akhirnya cepat rampung dan sukses selalu, amiin Allahumma amiin....

Salam sahabat :)

 

biarpun lulus prematur, yang penting lulus!
ahha!

 

eh?
anak teknik lama lulusnya, ya?
waduhh

 

semoga cepet lulus deh.........

 

Hehehe..kok istilahnya aneh gitu yaa lulus prematur.. :p

 

semoga cepet lulus aja deh..

kalo ditempatku gak bisa lulus prematur nuy..
lulus prematur = DO, hehe,,

 

Sukses buat tugas akhirnya. Akan lebih baik klo diusahakan lulus prematur dg hasil yg memuaskan.
Good luck :)

 

tenang Nova *berasa aneh panggil nama sendiri* :D

lakukan yang terbaik, sebisa Nova yaaa... :)

ohh ya, setelah ini siapkan diri dengan rentetan pertanyaan selanjutnya: udh selesai?? kapan kerja?? kapan nikah? kapan ini itu.. blablablaa

pokoknya sekarang do your best aja yaa sist :)

 

tetap semangat ngerjain TA-nya. semoga cepat lulus DENGAN hasil yang maksimal :)

 

Mau prematur atau tidak intinya kn TA dan syarat2nya hrs siap dulu.klo sudah siap ya silakan mendaftar. Trs klo nti TAnya terkesan asal siap tapi yakin ya optimis aja. Kalau gk dapat A paleng kan dapat B. dan nilai B itu gk gk jelek kok. yang terpenting untuk tahap selanjutnya setelah wisuda adalah IPK bukan nilai TA. Tapi pastikan IPK 3 koma ke atas jgn di bwah 3.
so semoga sukses TAnya nova dan kwn2:D

 

@si biskut
tq biskuit manis..hehhe

 

@Muhammad A Vip
hahhaha...seandainya ada TA yg nyuruh nge blog terus ya..hhehe

 

@Aulawi Ahmad
tidak apa2, yang bener : ada apa dengan saya mas, hehhhee

 

@.:diah:.
hahha...jadi pusing jawabnya ya kak nova:P

 

@wira sanubari
konon sih begitu hehhe

 

Posting Komentar