- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

Nano-Nano-Nano (Rame Rasanya!!!)

Mohon maaf kalau baca postingan saya akhir-akhir ini adalah postingan mepet + kepepet,hehhe...soalnya ini posting yang sok disempat-sempatin saking kangennya sama blog:D
Sebenarnya saya posting ini karena udah merasa gak enak hati belom bayar utang pajang award. Asal saya buka laptop selalu desktopnya munculin award ini seolah-olah nih award bilang ke saya "heh nop, kapan lu pajang gue di blog???dah lumutan ni gue di desktop lu mulu!"

hehhe...
sebenarnya saya senag sekali dengan award dari mbak fitri ini karena gambarnya bagus dan unik sekali, cuma saya mohon maaf ya mbak baru pajang sekarang. Ni dia award unik itu



Makasih banyak ya mbak fitri:D.Saya senang sekaliiiiiiiiiii...

Then, dua hari yang lalu saya ke rumah ponakan saya. Udah nyaris satu semester saya gak ketemu ma dia, eh, dia udah gede aja. Namanya fia. widih, dah makin imut aja dia sekarang dah bisa jalan n ngomong. Dulu terakhir saya liat dia masih bayi pake gendongan:p.
Nah, saya ngefans banget ma ponakan saya ini, anaknya cantik. Ngarepnya sih saya mirip dia. Hahhaha....

Mamanya fia itu kakak sepupuku, kata orang kakak sepupuku itu mirip aku, dan fia mirip mamanya, jadi kesimpulannya fia mirip aku,hahhaha...pusing..pusing..deh...*maksa

Ni fotonya Fia:D

mirip ga ya sama saya?????hahhaha...milkysmile

Gambar pojok kanan bawah itu adalah bentuk "stress" saya terhadap skripsiPhotobucket
hahha...
Laptop itu ngadat disaat saya butuhkan,begitulah.hehhehePhotobucket

26 komentar sahabat:

SEMANGAT SKRIPSINYA!!!! TK juga lagi mulai Tugas Akhir nih.. (sama aja kaya SKRIPSI) ^^

 

ya ampun? Laptopnya ampe rata gitu ya? dibanting tho?? wkwkwkw

yag jilbab item itu kamu ya? hihihi. salam kenaal......

 

aiiih,,,Fia emang imut....
agak mirip kamu kok...hehehe

 

yah, baru 1 semester ga ketemu.. saya udah satu tahun ngga ketemu ponakan. hehe
biasanya kalo pulang suka udah nambah 1 ponakannnya

 

iee imut bangettt

selamat ya buat awardnya^^

heheeee

 

Lah, apa malah nggak nyeremin kalo mukamu mirip dia??? :D Badan bongsor, muka imut. Hahahaha

 

akhirnya nongol jugaa Nov. Hemm awardnya emang lucu. Selamaat yaak!

 

hidungnya mirip kak ! hahaha :D

Fighting kak buat skripsinya~ Fire!! ^^

 

iya, sama!
sama2 perempuan, kan?
wkwk.. ;pp

 

say.. ada award yaa untukmu!!
http://pelangiamanda.blogspot.com/2010/12/stylish-blogger-award.html

 

muka lu lebih mirip leptop ngadat dari pada fia. buahahaha.. :p

 

jiahaaahahhahha...... parah nih mas reborn.... kacau..... tapi emang sih.....:p (minta digaplok)

selamet buat skripsinya. Doakan saya juga. Soalnya saya baru bulan depan jalan skripsinya. cia-you....

 

@ TK : sebenarnya di kampusku juga bilangnya Tugas Akhir kok:D

 

@Huda : itu bukan dibanting, tapi sengaja saya tidurin begitu.hehhe...
yuhu.....hahahha:D


@Mbak Riesta :hahhaha...thank you tante Rista:)
alhamdulillah.akhirnya ada jg yg bilang mirip.hehheh

 

@ ka Mutia : waduh.lama ya kak. Pasti sekarang jg nambah lagi tuh,hehhe:p


@Chikarei : makasih chika:D

 

@ Felicia : yah gak gitu juga kaleee,hehhehe:p


@mas gaphe : iyah mas,abis tenggelam di dasar lautan.hahhaha...

 

@ian : iya, sama2 punya 2 lubang kan? ian emang berapa lubang idungnya????hahahha:P



@Melyn : hahha..bener melyn...

 

mbak manda : wahhhh...maksih ya mbak...entar saya pajang:D

 

@ Reborn: Mas, alamat rumah mana mas??saya mau cegat ntar di persimpangan.
*sambil asah2 celurit

huahahahhaha...kejam banget ya...hahhaha
tapi....
saya setuju mas!!!emang mirip banget sama laptop ngadat.
laik dis!hahhaha


@Noel :Noel,tolong kasih tau alamat rumahmu juga ya
hahhahahha....

 

nice post.... blognya unik sob

 

Semoga sister menjadi teman yang baik:)

 

wuiiihhh, marah!!!! hahahaha............ saya tinggal di atas bumi, di bawah langit

 

btw ngambil jurusan apa sih???

 

@ soccer : thank you:D

@Affif : amin. insyaAllah:)

 

@Noel : justru kalo tinggal diatas langit langit, dibawah bumi saya jadi nanya2, ini makhluk apaan???hehhe...

saya ngambil jurusan matematika komputasi.
gampang kan jurusan saya???hahahhaha...*Stress

 

foto anak kecilna lucu :)

 

Posting Komentar