- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

Nova "Tidak"

Setelah santi "tidak", bang zulfan "sound", sekarang giliran Nova "tidak".
yah kawan, itulah hasil ulok kawan - kawanku ketika kami buka puasa bareng bersama Direktur dan Manajemen Matematika Dahsyat Plus Banda Aceh tadi.

Aku dapat julukan Nova "tidak".

sebenarnya hal ini terinspirasi dari buku Maryamah Karpov karangan Andrea Hirata. Di buku tersebut begitu banyak julukan yang dilekatkan dibelakang nama orang, misalnya: Mahmudin "Pelupa" karena si Mahmudin mengalami gangguan dalam hal mengingat sesuatu. Ada juga yang dapat julukan Hormat Grak, Eksyen, dan lainnya.

Nah, terinspirasi dari itu pula kami menamai santi dengan santi "tidak" dengan alasan Santi selalu tidak bisa menolak jika seseorang mengajaknya, meskipun dia sedang tidak bisa.

Begitu pula halnya Bang Zulfan "sound" , karena ketika jaman-jaman di MEC (Mathematics English Club) dulu, setiap kegiatannya membutuhkan sound, kami selalu pinjam sound punya jurusan, dan sound itu adanya di ruang server, dan kunci ruang server itu adanya di tangan bang zulfan. Jadilah kami selalu pontang panting cari bang zulfan ketika kami butuh sound, dan jadilah bang zulfan "sound".

Nah, kini giliran saya yang dibilang Nova "tidak" dengan alasan saya selalu tidak bisa menolak untuk disuruh mengajar. Ketika ada tentor yang tidak bisa datang, selalu saya yang ditelepon dan ujung-unjungnya jadi juga saya ngajar menggantikan tentor tsb. Padahal saya sudah melancarkan beribu-ribu alasan, mulai dari belum mandi sampai baru bangun tidur, yah...tapi tetap aja dibilang "gapapa, ditungguin sampai siap mandi, dll"(yaelah...)
saya jadi bingung juga cari alasan lain.
Fiuh!!!

Kini jadilah Nova "tidak", berduet dengan Santi "tidak".


8 komentar sahabat:

mungkin akan banyak lagi yang menyusul, hehhe

 

hahaha...santi dah ada saingan nya ne..
bersaing secara profesional ya xan...hehe :D

 

subhanallah..
luar biasa..

#ngakak guling2

 

mantap x kak..
luar biasa..
hhahaha..

#ngakakgulingguling

 

martina : hahhaha...tulah..kerjaan Ika n Ruzen tu..sapa laen..
iya, kebetulan hari tu nova bonceng Santi, mungkin nular x ya...

 

uncle Chan :
hahhaha juga...
mantap apanya???

Asik bilang ngakak guling2. Nanti kakak kasih nama "Isan Guling" mau?
hahahhaha......
hehhehe....


Ato "Isan ngakak"?

 

Ai Said
makasih "Ai Mantafffff"

hehhehe

 

Posting Komentar