- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

ACER (Agak CEpat Rusak)


Huaaa....:(
Laptopku rusak. Berat. Layar LCDnya ber-goyang dombret-ria tak menentu. Laptopku benar-benar tidak bisa kugunakan. Oh no! Tugas Akhirku yang tinggal dua jengkal lagi terpaksa harus mogok juga. help me!

Kalau udah gini baru brasa bahwa laptop itu penting banget.
Aku baru sadar bahwa ternyata kita merasa benar-benar membutuhkan ketika barang itu sudah tidak bersama kita. Padahal, laptopku ini adalah laptop nomor satu seluruh dunia menurutku. Umurnya sudah 5 tahun tapi baru rusak berat dua kali. Kerusakan pertama terjadi pada harddisk karena aku memaksa laptopku untuk terisi dual-boot,dua sistem operasi yaitu windows dan linux, dan ngambeklah si harddisk, dia minta pensiun dini. Akhirnya kukabulkan permintaan pensiunnya dan aku menggantinya dengan yang lain.

Kembali aku beraksi dengan dua sistem operasi dan aman-aman saja.
Kebiasaan baikku adalah, paling pantang kalau laptop itu bisa menangkap wireless gratisan, jadilah aku ngenet ria sepanjang jalan kenangan tanpa peduli bahwa ancaman virus bergentayangan. Dan masuklah si virus sialan itu yang mengakibatkan laptopku harus di instal ulang. Aku beraksi hanya dengan windows saja.

Kejadian si virus sialan itu tidak terjadi hanya sekali. melainkan berulang-ulang kali sehingga berulang kali pula aku harus menginstal laptop yang sebenarnya deferensial dari ayahku itu (laptop turunan ayah maksudnya). tapi ini masalah kecil.

masalh berat kedua terjadi saat ini. LCD nya berantakan, engsel patah.
Kini, laptopku sedang tidak berdaya. Terbaring lemah di tempat peristirahatannya.
Aku mau minta maaf kalau selama ini kadang sering berantem sama kamu, Top. Waktu kamu loadingnya lama aku suka bentak-bentak kamu, marah-marahin kamu, aku bilang kamu manja, gak boleh di senggol dikitpun bawaannya jutek aja.
Tapi kemu tetep diam.

Waktu aku sedih, aku suka nulisin kamu, aku coretin gambar-gambar gak jelas di wajah kamu, aku bacok-bacok (lho???)hehhe..
tapi kamu tetap setia juga nemenin aku. Makasih ya...

Top,,,,
Please!!! Sekarang aku butuh kamu banget.
Cepat sembuh ya...
jangan ngambek lagi. Tuh memorimu dah ku upgrade, jadi kamu gak perlu tersiksa lagi karena aku install software berat buat tugas akhirku.
Aku tau kamu gak punya kawan dirumahku, Ira pake Toshiba, dek Arif juga. kadang kalau lagi males sama kamu aku suka pinjem laptop mereka. tapi itu bukan berarti aku gak sayang kamu. Meski kamu udah tua, meski kamu barang lama, meski spesifikasimu rendah, meski layarmu gede,berat, apapun itu, kamu tetap is the best lah buat aku. Karena kamu udah nemanin perjalanan hidup aku selama di bangku kuliahan.

Laptop...kembalilah kepadaku...
I need u so much...
temanilah aku sampai sarjana berhasil kureguk.

5 komentar sahabat:

kawan2 yang baca, doain ya semoga laptopku cepat sembuh T_T

 

laptopnya Acer ya?
semoga cepet sembuh ya :)
kalo ada yang mau ditanyain atau mau disaranin ttg Acer, tanya aja sama Dr. Acer di websitenya: http://acerid.com
Terimakasih :)

 

Dr Acer terimaksih dah kunjung ke blog saya.

*lompat-lompat kegirangan

maksih infonya, wah udah 5 tahun pake acer saya bari tau ada web itu.
maksih banyak ya...

 

luar biasa kan..
isan udah mengharu biru d server sma b alim..
(tp jgn blg sma b alim ya)..
hahaha

 

Uncle Chan
Hahha...ada keluar aer mata san? berapa kontainer?
hahhaha...

 

Posting Komentar