- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

Tolong....!!!Hari gini masih ada yang belum bisa bedain mie bakso n pangsit...



Aku seorang 'nodleholic' sejati.pernah pas lagi jalan-jalan sama adikku yang paling bungsu tiba-tiba aku kepingin banget mie pangsit Ramayana. Akhirnya aku merayu adikku untuk mampir. Yes!!!akhirnya aku keluar dari Ramayana dengan sekantong bungkusan mie pangsit untukku, dan sekantong bungkunsan mie bakso untuk adikku, karena kami memang berencana bawa pulang dan makan dirumah aja. Aku yang lagi kepingin baret gak sabaran untuk buru-buru sampe rumah untuk melahap ludes mie pangsit. Diperjalanan aku gak konsen kepikiran terus (lebay!).
Sesampai dirumah tanpa pikir panjang aku langsung masuk kamar untuk tarok tas dan ganti baju dan lansung ke dapur ambil mangkok. Eh...ternyata saudara-saudara...arif (nama adik bungsuku) udah luan siap melahap mie. Tiba-tiba ketika aku lagi salin mienya, perasaanku gak enak.Ini bukan seperti mie pangsit yang kuidam-idamkan.
Mataku langsung tertuju pada arif yang lagi ongkang-ongkang kaki di depan TV sambil pegang semangkok mie. HHhhhhhhh......ternyata yang lagi disantapnya adalah mie pangsitku tercinta.Tanpa pikir panjang keluarlah rentetan kata-kata panjang nan jauh meliuk-liuk dari mulutku.Aku Emosi.
Alhasil karena saking ngefansnya ma mie pangsit aku makan mie pangsit SISA arif n si Arif mendapatkan kembali mie baksonya secara utuh.
Aiiiiihhhh....kecewanya diriku.:(
Si Arif tersenyum manis.
Hufhhh!!!

0 komentar sahabat:

Posting Komentar