- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

Cerita dari FB 1

Aku merasa ini harus kutulis
Share
Sunday, April 4, 2010 at 10:02pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
Bahwa aku merasa ini harus kutuliskan.

Ternyata yang sedikit itu lebih baik. Itulah yang aku rasa saat ini. Bukankah kita juga pernah dengar bahwa orang yang golongan baik itu juga sedikit, orang yang golongan sabar itu juga sedikit dan orang yang golongan taqwa itu juga sedikit. Aku pernah dengarnya gini orang yang baca Al-quran itu banyak, tapi orang yang paham Al Quran itu sedikit dan lebih sedikit lagi orang yang mengamalkan isi Al Quran. Begitulah. Coba tebak kata-kata apa yang aku ulang daritadi? Sedikit. Nah, ternyata orang-orang yang sedikit dileting kita membawa pengaruh besar buat aku.Lebih terasa ukhuwahnya. Kita (aku khususnya) lebih merasa bahwa kita adalah bagian dari yang lain. Kita bisa tertawa sama-sama, bahagia sama-sama, menderita sama-sama, terpurukpun sama-sama. Kita jadi sering bersama dalam hal apapun. Coba bayangkan kalau leting kita ini masih seperti dulu sekitar 70 orang, kejadian seperti ini mungkin gak akan terjadi, karena dengan jumlah orang yang banyak sulit sekali untuk bersatu. Maka inilah takdir terindah Allah untuk kita kawan bahwa Allah menjadikan kita sedikit agar kita akrab.( Lanjuuuuuuuuttttttttt!)

Dulu sekali, awal-awal kuliah mungkin kita tidak terlalu akrab, ya itu tadi alasannya mungkin karena terlalu ramai. Tapi, seiring berjalannya waktu dengan seleksi alam tinggalah kita-kita ini yang tetap survive di matematika. Dan yakinlah inilah renana terindah Allah buat kita. Seberapapun indah rencana kita, masih lebih indah rencana Allah untuk kita. Dan episode kehidupan kampuspun dimulai...
-Ingatkah kawan ketika kita ngerjain tugas MetNum, terpuruk mode : on karena kita ngerjain tugasnya deadline. Dan lagi-lagi nginap dirumah ruzen tapi bukan waktu mau kumpul. Yang lucunya masuk kuliah jam 8.15, jam 8.15 itu kita masih finishing tugasnya dirumah martina n selanjutnya diprint sampai output programnya masih basah waktu dikumpul dan selanjutnya di jilid, sampe pinjam pisau abang-abang di depot air untuk potong tulang jilitan yang berlebih. Dan semua berpartisipasi memotong tulang jilitan itu yang kerasnya naudzubillah...dan santilah yang berhasil memotongnya. Untunglah sampai ke kampus dosennya belum datang.hehehhe....

- Trus...Ingatkah waktu pertama sampai Sabang dalam rangka pembubaran MathFair, tempat apa yang dikunjungi pertama??? Yup, tepat, SABANG MERAUKE!!!
Semua muka personil pada kucel, kumel, apek, demek, eh, ditambah lagi dengan si Sabang Merauke tu, duh..tragis banget ya nasib kita. Saking prustasinya(penganut aliran Olga deh gw) ok diralat saking frustasinya sampe2 kita syuting pilem (tuh kan???film maksudnya) horor disitu, soalnya tempatnya bener2 mendukung untuk syuting film horor sih. Ika sang pemeran utamanya. Tapi sayangnya syuting belum usai kita dah harus chau.Kalau mau liat kamera rekamannya masih ada ma Nova ya.
Pokoknya Sabang Merauke tak terlupakan lah....Bravo Sabang Merauke!!!(Lho???)

- Kita terpuruk sama-sama waktu banyak x tugas di kuliahan, istilah kita itu Rodi alias kerja paksa(lebay banget ya!).Rame-rame nangkring di listening pada bikin tugas. Yang paleng Nova ingat waktu tugas Bisnis dan Propesi (baca gaya Rehan), kita bikinnya sampe malem di listening, mana ujan lagi, becek, gak ada ojek, capek, duh...pokonya Cinta Laura banget ya jaman tu. Kali aja Cinta Laura buat lagu tu khusus buat kita ya, karena dia dah prediksiin anak 06 bakal ada yang ngalamin kek gitu (Ngaraaaaaaaaaaang...).

- Kalo ada yang bilang 06 gak kompak, beeuuuuuuhhhhhhh sapa yang bilang???bilang ma Nova ya, nanti biar Nova bilang ma Ika, n Ika bilang ma emak kita, si Rehan(Lho???) bohong tu dia. Buktinya belum pernah kita temui leting yang bisa pake kostum sama semua waktu kuliah. Ingat gak waktu kita pada pake kostum itam semua? Terus kita poto2?Bagi anak 06 kalo narsis itu pilihan, dan potonya manis adalah takdir!hahahhahha..........silahkan muntah!!!!
Sampai-sampai orang pusing liat kita ngetem didepan jurusan pake baju itam semua. Macam mau minta sumbangan, eh, gak ding, macam apaaaaaaaaaa aja gitu dikira orang. Kita yah.......cuek olala bibeh aja lah...

- Satu lagi yang membuat kita kompak adalah jacket Math merah marun kebanggan bangsa. Dimana pada jacket tersebut terdapat nama-nama DPO, eh hehhehe...nama orang-orang keren n narsis. Dan, nova sempat malu li waktu kalian ngajak poto2 di depan MIPA, Y a Allah, dosa apa Nova bisa ketemu orang2 kek gini ya, narsis abis!!!
Dan kita menyekap Syukrul buat motoin kita, gak nyadar pula tu dah nyuruh poto ma orang gratis, pake acara gaya berlebihan lagi, banyak lagi, banyak maunya, betingkah, n parahnya lagi dah dijepret pake acara bilang gak bagus lagi padahal emang tu muka yang gak bagus nyalah2in poto(gak nyadar banget ya).yakin de kalo nova jadi Syukrul bes tu tobat nasuha n pake cadar, takot ketemu ank 06 n disuruh motoin lagi.

-Belom lagi acara buka bareng di wong solo.Tetep ajah narsis. Meski gerimis, ujan, badai, topanpun tetep aja poto.tetep aja narsis.(Hidup narsis!!!).Saking eksisnya kita, orang2 disitu jadi pada ngiri minta dipoto juga, mungkin dalam hatinya duh, nyesel banget saya gak milih mipa matematika tahun 2006, kok gak kan dah jadi bagian dari orang ni n bisa eksis dipotoin (haaaaaaaaaaa???).Iya, buktinya ada aja makhluk lain titisan mana gitu yang kena jepret di poto kita. Kasian. Mungkin dia dah berusaha mati-matian sampe meninggalkan kampung halaman dan keluarga tercinta supaya dapat poto bareng kita hari tu.(Lebay......).

Sebenarnya sih gak lebay juga, buktinya hari tu pas nova ambil foto kalian ada ibu-ibu yang bilang gini : Eh, hidung saya kena poto! Lihat2 saudara-saudara, idungnya aja yang kena poto ma anak 06 dia bisa bangga luar biasa.Tuh kan.....(gak nyadar)

-Waktu kita ngerjain dosen kita sendiri pas masuk Pengolahan Citra. Pak dosen dah diruang kuliah kita gak da yang datang, sampe bapak tu telpon kita suruh masuk kuliah, ya ampun....kebangetan kali kan kita, ada pula dosen yang telepon mahasiswa suruh masuk kuliah, bestu kita iya-in aja tapi tetap aja gak datang. Hadooooooooohhhh tobat tu dosen(Eits...sapa suruh ganti2 jadwal pak, hehhehehe)

-Khusus untuk Ika, nova masih ingat ka, cerita tentang gantungan hp one piece yang dikasih kak icut. bang ******* datang bawa parang, ketemu si **** ditengah jalan.
Dan terjadilah dialog.
Si **** : bang........mau kemana bang???
Bang ******* : (muter ala Icha) apa????cari Ika, dia pake gantungan HP one piece tu
Si **** : Yok bang, aku ikut, kita cari sama-sama
Ika lagi ongkang-ongkang kaki dikantin dan tidak tau bahwa sedang dicari-cari oleh dua makhluk ini.
(Ngarang cerita pas kuliah pengolahan citra.....hahhahahahhaha)

-Sebenarnya masih banyak cerita-cerita seru luar biasa lainnya yang kalo nova ketik bikin muntah naudzubillah saking banyaknya.bisa gak tidur2 nova, gak makan2, gak mandi2, trus nova sakit, trus kalian datang bawain makanan untuk nova, mijitin nova, karena kalian dah merasa bersalah nama kalian terpampang ditulisan ini sampai membuat nova mual2 n muntah2. Trus kalian berusaha menghibur nova dengan cerita2 lucu, trus.....(ngaraaanggggggggggggggggggg terusssssssss sampai pagiiiiii!!!!)

- Akhir kata, Chaiyo 2006. Skripsi2 kita telah menebarkan aura mistiknya, manggil2 kita terus untuk dibikin. Jadi bikinlah terus.hahahhaha.
Written about 4 months ago • Comment • UnlikeLike

• You, Intan Maghfirah, Martina Navatilova, Azzuri Santee and 3 others like this.

o
Nana Morina Sinaga hahhhaaahhahahahahahahhahahahahahaha...
eh..panjang li kok..
gak sanggop baca ne..
jelasin lu sikit...
April 5 at 2:19am • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti Ruzen: anak 06 pelopor lebay.hahaha
Kalo mslh jempol turut b'duka cita y zen.hehe
April 5 at 5:07am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti Ruzen: anak 06 pelopor lebay.hahaha
Kalo mslh jempol turut b'duka cita y zen.hehe
April 5 at 5:08am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti nana:yah..bc aj na,mkin kbwah mkin asik crta-a.hehe..ne br sbgian crt qt na.belom smua..kalo dkwarto pleng cuma 3 lembar doank..hehe..dr pd bku statistikmu itu,bhs inggris pula..
April 5 at 5:10am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti bangsep: gk da tulisan sunting.qt pke fb bhasa inggris ni(sok kece)..sama dgn edit ya?
April 5 at 5:13am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Ruzana Dhiauddin sama nop ma edit..
mksh atas duka cita-a,hiks.
April 5 at 5:38am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Ummul Khairi Hahahaha..
Hidup narsisme!
Hidup lebayisme!
Kak nov,ai ngakak bc nya,ruar binasa..mang dah cocok kt bwt grup lawak mipa.kalo 04 mak cik vina,kalo 06 kak ika super cow aja cob bles cob.klo 07 si manokhara aja..duh,lucu2..
April 5 at 5:38am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Ruzana Dhiauddin sama nop ma edit..
mksh atas duka cita-a,hiks.
April 5 at 5:38am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Ruzana Dhiauddin sama nop ma edit..
mksh atas duka cita-a,hiks.
April 5 at 5:38am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nana Morina Sinaga Eh nOp nOp..
Qmi da saran ne..
Bwt z b'seasoNs2,ntar ada eDisi-a..kan mantap tU..
Jdl-a lebAy 06..
Hahaha
April 5 at 6:44am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Ruzana Dhiauddin nana : dh terkena sidrom cinta ftri ank ni lah.
April 5 at 8:01am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti Nana:tulah sinetron x,betol tu dblg ruzen..gak ah,ntr gajah ngamuk lg jempol-a kesaing ama nova gara2 kbnyakan ngetik.hahay!lebay terusss.....
April 5 at 9:29am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti Nana:tulah sinetron x,betol tu dblg ruzen..gak ah,ntr gajah ngamuk lg jempol-a kesaing ama nova gara2 kbnyakan ngetik.hahay!lebay terusss.....
April 5 at 9:29am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti ruzen: mklumlah zen,d negara lamreung(le pat hom?) biasa-a pke english,jd fb qt jg english,gk ngrti kalo sunting,ngerti-a edit(ngeles yg norak bgt,hahay)
April 5 at 9:38am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti ai: kali kalo org tu dkumpulin bs mecahin rekor muri goyang dombret terlama y(lho,kok goyang dombret???haha..punten..punten..)
Abis gk kebyang kalo mereka dkumpulin gmn jd-a..manis x y..(coklaaatt kalee,hehe)
April 5 at 9:43am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Ima Dw hahaha.. keren dek ceritanya. lanjutkan.
*jadi penasaran, ika yg mana??
April 5 at 12:10pm via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti kak ima: oh,kalo dtunjuk orang-a kk pasti tau,soal-a dy suka nangkring dbwh pohon gede mipa.hehe...(punten ika...)tp,selama skripsi ni dy dah dsekap d lab BNI kak.hehe..focus bgt ama skripsi-a.salut deh!dy tu ahli potografer 06,kalo dy yg ambl poto-a pasti bagus,tp kalo tiba2 hasil-a jelek jgn salahin dy kak,tp salahin yg py kamera(lho?)
April 5 at 4:33pm via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Bustami Yusoef Top Markotoplah...
Mantap and endang bambang gurindanglah...hehehe
Rupane, drmu ada bakat menulis juga ya????
mmmm...che che qan...(lanjutkan...entah betol??)
April 5 at 4:38pm • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti
eh,ada b tom jg dsini..hehe..jd malu saia.ini tulisan paling miris dkalangan penulis bang.ta2 bhasa-a ancur,pemilihan kt-a berantakan..tp kepedean aj nulis,hehe...
Yaelah..b tom nilai-a mcam ni tulisan kuah pliek-u lah,pke top markotop sgla....*sekalian aj maknyusssSee More
April 5 at 4:45pm via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Ika Musfirah Jeng..Jeng..(*backsound playing)
..Ika datang..
bagus ya..setelah mengekspos nama saya secara berlebihan nan lebay aduhai..cuma bilang "punten"
arrgghh...
hancur image ku..
April 6 at 10:05pm • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti bangsep : hehehehehe....bohong dia tu
April 7 at 2:01am • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti ika : haloooooooooo semua..itu ika sang pemeran utama

pokoknya nova seneng x kawan ma dia...betol2 penuh warna idop nova
kalo kalian lagi stress pigi ma ika aja ya....
hehehehe...
April 7 at 2:03am • LikeUnlike •
o
Ika Musfirah sekarang nama ika dijual..
maksdnya apa coba??
berat li idop ika ni..
April 7 at 2:04am • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti
bukan dijual eh ka...
kami cuma bilang aja...
hehehehe....
ika kan keren...

...eh ika, ini bulan berapa ya????
ada apa ya dibulan ni???
See More
April 7 at 2:11am • LikeUnlike •
o
Alim Misbullah Mantap...Bagus...Makin mau lulus makin teringat2...Tempat rekreasi laen menunggu kita...Siap proposal kita liburan lagi 06...:-)
April 7 at 2:53am • LikeUnlike •
o
Nana Morina Sinaga WokKeh..
Klo mslh liburan na mOez plg setUju..
KeliLing 3 negara qt..hahaha
Jalan2..
April 7 at 5:18am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Azzuri Santee sapa yang bilang pa leting qta gak kompak???sapa??sapa?sapa??hehehe..semnagt ne abezz bca_a,..
mareeeeee semnngat ngerjain TA,..hohoho
April 7 at 6:22am • LikeUnlike •
o
Nana Morina Sinaga Yg blg-a dah kbur tie tie..takot drampok ma nak 06..hahaha
April 7 at 6:42am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Martina Navatilova mantaaap nov....ini hanya secuil dr kisah2 ank math 06.
klu ditulis lg, bisa nyamain buku kalkulus jg kek-ai....hehe (banyak impr0ve-a al-a ank 06 tu, pantang x dipanceng, pa lg c ika n ruzen... :D)
April 7 at 8:41am • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti alim: dah mantap x tu,yok qt naek proposal jama'ah,sapa yg jd imam-a e?nova makmum aja.hehe
April 7 at 9:14am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti santi: nova blg kan kalo ada.eh,kalo ad blg ma nova mw nova suruh balen smua anak math06,biar tw rasa dy b'hdapan dgn qt.lebayyy...hehehe
April 7 at 9:20am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti santi: nova blg kan kalo ada.eh,kalo ad blg ma nova mw nova suruh balen smua anak math06,biar tw rasa dy b'hdapan dgn qt.lebayyy...hehehe
April 7 at 9:20am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti Nana: na,nonton cinta fi3 sana gih!hehehe...
Martina:yaelah mar,kalo smua nv tulis bs dpecat nova sma pemilik fb ni(ada??).muntah2 dia.lepra.saket hati.gagal ginjal.prostax.mag.ambien.varises.hahaha..lebaaaayy..improve teruzz
April 7 at 9:27am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Martina Navatilova tenang nov...kan slma ne jg gak digaji kan?
jd nyantai aja...
biar kreatifitas mu semakin berkembang...hehe
April 7 at 9:45am • LikeUnlike •
o
Alim Misbullah Kek nya Ika n Intan ne yang bakal start duluan...kabar burung...Hahaha...
April 7 at 10:22am • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti o..imam-a 2 orang berarti..yok qt jd makmum..nyusulll...hehe
April 7 at 5:18pm via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Ika Musfirah apa kalian...ga seru..katanya mau sekalian..
ga jadi kita ala prancis di disseminasi??
April 7 at 9:28pm • LikeUnlike •
o
Intan Maghfirah tulaaa ne ....
mana bulan4!! mana???mana?? mana??
yok ee....daftar truuuss.....
modal nekat...hahahaha
April 7 at 9:32pm • LikeUnlike •
o
Ika Musfirah PROPOSAL = KOLOKIUM 3
sip?
April 7 at 9:34pm • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti nova b'alasan: proposal-a belom d acc pembimbing 2 e...(ngelesss yg nyata).ayo yg laen,ksh alasan...
April 8 at 12:22am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti ika: sip.brarti perminggu 2 org kan,kek kolokium dlu.klean dlu lah..hehe
April 8 at 12:23am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Ika Musfirah jeh..curang li..
semnggu 6 org
kan 2x3 LHO??
April 8 at 12:33am • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti yaelah..pas poto kaleee 2x3.
April 8 at 4:53pm via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Ika Musfirah be jd seksi konsumsi be..
April 8 at 10:08pm • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti wokeh!
SIE MENGKONSUMSI!!!
April 9 at 1:59am • LikeUnlike •
o
Ruzana Dhiauddin
martina : jual nama km jg??(ikt2an ika). jgan smp tercipta kalkulus 5 pulak,(lebaay!)

ika : nv aja kn yg jd sie knsumsi??alhamdulillah..lega km,haha.
jgn lupa bagiin abstrak di hr H,biar bs nanya, 'on u'r abstract,...'

...ank 06 smua : wjib lebay kok komen di note ni (permisi merintah ya nop^^)

*dh bengkak jmpol..hh
See More
April 9 at 7:11am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti ruzen,i hate that sentence!kaku!maksa bnget!kek gk da yg laen ja!kek lg jongkok!terus muter2 tangan pke telunjuk dtanah!kok jd gni!lho??
Haha...
April 9 at 9:12am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Ruzana Dhiauddin nv : ora ngertos..*_*
April 10 at 12:11am via Facebook Mobile • LikeUnlike •
o
Nova Miladyarti alah ruzen ni.'in your abstrack'.i hate this sentence!
April 10 at 10:32pm via Facebook Mobile • LikeUnlike •

0 komentar sahabat:

Posting Komentar