- FindingNova -

Hanya Ingin Menulis....

WELCOME PARTY

Ini sebagian ceritaku selama perjalanan ke Semarang. Mulanya kami berangkat dari bandara SIM, pesawat berangkat menuju polonia jam 7.45WIB. Tiba di Polonia transit lalu ganti pesawat dan berangkat lagi sekitar jam 9.00WIB. Sekitar jam 11.00WIB kami tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Lalu dijemput mas Sapto dari pihak Djarum untuk melanjutkan perjalanan ke Semarang. Perjalanan ke Semarang sangat melelahkan, bus kami mogok, AC nya bocor, walhasil yang tadinya kami diperkirakan sampe Semarang jam 23.00WIB jadi jam 3.00 pagi. Lalu Check in Hotel dan istirahat, hanya ada waktu tidur satu jam karena jam 4.00 sudah subuh dan kami harus bersiap-siap untuk sarapan dan go to PRPP.

Di PRPP kami dilatih tarian dan paduan suara bareng Ari Tulang n crew, juga ada pengenlan-pengenalan lainnya.

Sorenya kami kembali ke hotel dan bersiap-siap kembali karena malamnya ada acara “WELCOME PARTY” di salah satu café di Semarang, aku gak begitu ingat nama café itu. Yang aku ingat di halaman café itu ada tulisan “SELAMAT DATANG CALON PEMIMPIN BANGSA” wah…….kalimatnya itu begitu wah bagiku….karena aku merasa seperti menanggung amanah yang begitu berat, PEMIMPIN BANGSA!!!!!

Untuk memimpin adik-adikku dirumah saja aku kewalahan, memimpin MEC dikampus aja aku agak kikuk, konon lagi memimpin bangsa….bangsa itu bukan kecil…luas…….

Ternyata baktiku untuk negeri belum ada apa-apa, cinta negeri itu sebagian dari iman aku ingat sekali kata-kata guruku sewaktu duduk dibangku SMA dulu.

Yap…sekarang…Baktikan diri untuk bangsa….!!!! Raih cita-cita, ukir prestasi!!!!

Tapi….ya…namanya party ya….gitu deh….aku gak suka, musiknya kenceng banget, biarin dibilang kampungan….gak peduli…pokonya aku gak suka…..